RajaBackLink.com

Kapolsek tabir Terima Kunjungan Kasi Propam Polres Merangin di Pos Pam Ops Ketupat I,pos Mudik Lebaran 1444H,2023M.

Kapolsek tabir Terima Kunjungan Kasi Propam Polres Merangin di Pos Pam Ops Ketupat I,pos Mudik Lebaran 1444H,2023M.

Dinastinews.com. Dalam rangka pelaksanaan kerjasama Satuan dan Bagian di polres Merangin sesuai dengan petunjuk dan arahan dari pimpinan kepolisian pada saat dilaksanakannya operasi ketupat menjelang Idul Fitri 1444H,2023 M. Maka setiap Komponen utama di jajaran polres laksanakan kewajiban selaku personil polri yang sesuai tugas dan fungsinya.

 

Sepertihalnya yang di laksanakan Kasi Propam Polres Merangin Iptu. TP. Manurung sekira pukul 11:40 wib laksanakan kunjungan Pengecekan kesiapan personil Polri yang melaksanakan tugas di Pos Pos pelayanan di wilayah hukum masing masing Polsek.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH menerima kunjungan TP Manurung di Pos Pam Arus Mudik Lebaran 1444H,2023M.

 

Bersama personilnya,Tp Manurung sempatkan berdialog pada petugas PAM gabungan dari TNI,polri dan lainnya mengenai situasi Kamtibmas dan situasi peningkatan arus mudik jalur tengah lintas sumatera tepatnya di wilayah hukum Polsek tabir.

 

Kapolsek tabir,pertama Tama tentu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kasi propam,atas kunjungan ini kwdapannya di harapkan peningkatan disiplin kerja dapat lebih di tingkatkan dan dengan pelaksanaan maksimal. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *