RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Dampingi Auditor Kepolisian Madya Polda Jambi pada Kunjungan Ke Pos PAM dan Pos Yan Ops Ketupat 2023.

Kapolres Merangin Dampingi Auditor Kepolisian Madya Polda Jambi pada Kunjungan Ke Pos PAM dan Pos Yan Ops Ketupat 2023.

Dinastinews.com. Selasa 18 April 2023. Bertempat di Posko Ops Polres Merangin di laksanakan kegiatan pengawasan terhadap kegiatan operasi Ops yang di pimpin Kombes. pol. Mardiono SH, SIK, Auditor Kepolisian Madya

.AKBP Hartono, SE, Irbid 2 Itwasda

.iptu Aidil Munsaf, SH, Parik Ops Irbid 2 Itwasda beserta Rombongan.

Rombongan melakukan pengawasan pada kegiatan Polres Merangin yang di sambut Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin di Mapolres Merangin.

Setelah melakukan kegiatan di Polres Merangin atas kegiatan personil polres merangin. Selanjutnya sekira pukul 16:37 wib Rombongan melaksanakan kunjungan di Pos PAM I di Pasar Bawah Bangko.

Pada kesempatan ini,kunjungan dari Rombongan Itwasda di dampingi Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H disambut Ipda. Jasman dan Ipda. Lubis.

 

Pada kunjungan yang di dampingi Akp. Al Irsyad dan Ipda. Taufik. RH ,Itwasda mengisi buku tamu Setiap pergantian Jaga agar Kapospam selalu memberi App kepada petugas tentang tanggung jawab pelaksanaan Tugas piket.

 

Agar melaporkan situasi Pospam secara berkala ke Kapiket posko ketupat.

 

Selajutnya sekira pukul 17:15 wib,rombongan melanjutkan ke Pos Yan bertempat di Desa Sungai Ulak kecamatan Nalo Tantan. Saat kunjungan, Kombes Mardiono sampaikan pesan pada buku Supervisi , Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab , kehadiran Personil dan Kelengkapan Posyan serta jaga kebersihan dan kesehatan personil.

 

Setiap pergantian piket agar kaposyan dan App. Memperhatikan Sikap tampang Personil dan berikan pelayanan terbaik pada masyarakat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *