RajaBackLink.com

Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Pimpin Apel Pertama Pos PAM Mudik Lebaran 1444H,2023M.

Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Pimpin Apel Pertama Pos PAM Mudik Lebaran 1444H,2023M.

Dinastinews.com. 18 Apr 2023, Pukul 08:00 wib, bertempat di Pelataran Parkir Pos PAM pasar Bawah Bangko telah dilaksanakan Apel Pagi Pertama dalam rangka Pengamanan Mudik Lebaran Idul Fitri 1444H,2023M.

 

Pada kesempatan lain di Mapolres Merangin, AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H pada awak media ini sampaikan upaya Kamtibmas di laksanakan sedemikian rupa untuk berikan maskimalnya tugas pungsi polri di tengah masyarakat.Tutup Kapolres

 

Akp. Harianto Sitepu. SE.M.M Kapolsek Bangko,pada awak media ini menyampaiakan,kesiagaan Personil Polres dan Personil gabungan dari TNI,POLRI,Senkom,Perhubungan ,BPBD serta PolPP dan Medis telah menempatai Pos PAM dan Pos Yan masing masing.

 

Harinato sitepu sampaikan,bersama tim relawan kita ciptakan situasi aman dan terjamin pada warga yang melaksanakan arus mudik dan warga yang berada di Merangin. Sama yang di sampaikan Kpolres Merangin,Ujar harianto,kita laksanakan Pengamanan berama demi terciptanya situasi Kamtibmas yang terjamin.

 

Seperti diketahui Senin Pukul 08:00 wib tanggal 17 April 2023 di halaman hijau Mapolres Merangin telah di laksanakan apel pergeseran pasukan yang mana saat itu langsung di Sematkan tanda Pita Operasi Pekat I Tahun 2023 yang di hadiri Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya SE. Serta tamu undangan dari Forkopimda merangin.

Guna Melanjutkan tugas itu,pergeseran pasukan langsung menpati pos masing masing.

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *