RajaBackLink.com

Kapolsek Darul Aman : Kembalikan Sepmor Knalpot Brong Terjaring Operasi Keselamatan Tarungga 2023

Kapolsek Darul Aman : Kembalikan Sepmor Knalpot Brong Terjaring Operasi Keselamatan Tarungga 2023

 

Dinastinews.com Aceh | Kapolsek Darul Aman Kab Aceh Timur mengembalikan seluruh sepeda motor hasil Razia kenalpot brong selama bulan suci Ramadhan. Senin(17/4/2023).

Sepeda motor yang telah ditertibkan selama bulan suci Ramadhan, hari ini telah dikembalikan kepada pemiliknya yang juga diikuti serta didampingi oleh Kades dan Keluarganya – Serta menandatangan surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.

Kapolsek menjelaskan didepan pengguna Kenalpot Brong dan juga Kepala Desa masing² pelaku, agar tidak lagi menggunakan – melakukan hal² yang tidak wajar dikendaraan masing² yang membuat keresahan di-tengah² masyarakat.

Masalah Kenalpot Brong ini bukan hanya terjadi dikecamatan kita, tapi diseluruh daerah yang ada di Indonesia, Kenalpot Brong ini sangat menganggu kenyamanan masyarakat dengan suara yang sangat besar dan bising, ucap Kapolsek Darul Aman AKP T.Syahril.

Kami selaku Kapolsek selalu menghimbau dengan sosialisasi langsung ataupun dengan spanduk² dijalan agar semuanya tau untuk saling menjaga kenyamanan supaya tidak terjadi hal² yang tidak kita inginkan, lanjut Kapolsek Darul Aman.

Selain itu, perkembangan transportasi yang telah memasuki era digital, yang mana angkutan publik sudah berada dalam genggaman digitalisasi, cukup menggunakan Handphone.  Modernisasi ini perlu diikuti dengan inovasi dan kinerja Polri khususnya Polantas.  Sesuai amanat Undang² Nomor 22 tahun 2009, diharapkan agar mewujudkan dan memelihara Kamseltibcar Lantas.

Juga meningkatkan kualitas keselamatan, membangun budaya tertib berlalulintas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik.   Keselamatan dalam berlalu lintas sangat diutamakan memang, namun sering diabaikan, bahkan tidak dianggap penting. Hal itu ditunjukkan dari para pengguna lalu lintas yang mana kurangnya kesadaran baik itu pejalan kaki dan pengendara kendaraan bermotor.

“Dalam rangka cipta kondisi menjelang Idul Fitri 1444 H,  Polri melaksanakan operasi dengan Sandi Operasi Keselamatan Turangga 2023. Dengsn sasaran operasi meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan []

Nyakliganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *