RajaBackLink.com

Ramadhan Berkah – Satlantas Polres Subulussalam : Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Ramadhan Berkah – Satlantas Polres Subulussalam : Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Satuan Lalulintas Polres Subulussalam melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat pengendara dijalan Teuku umar – Desa Penanggalan – Kec Penanggalan – Kota Subulussalam Depan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2023. Senin(17/4/2023).

Kasat Lantas Polres Subulussalam AKP Hendra Sukmana.SH dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa: Pihaknya mengerahkan sejumlah personel kejalan guna mengatur arus lalu lintas dan membagikan takjil menjelang buka puasa.

“Kegiatan berbagi takjil gratis dalam Ramadhan Berkah ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat pengguna jalan baik kendaraan roda dua – maupun roda empat” ucapnya.

“Harapannya takjil yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk berbuka puasa dibulan Suci Ramadhan ini” tambahnya.

Selain bagi takjil pihaknya juga menyampaikan pesan² keselamatan berlalu lintas agar6 para pengendara mengutamakan keselamatan dan membangun kesadaran hukum dalam berlalu lintas yang baik []

Red: syahbudinpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *