RajaBackLink.com

Kapolres Subulussalam – Bagikan Sembako Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Subulussalam – Bagikan Sembako Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

 

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam | Bhayangkari Rundeng Bagi² Sembako Untuk Warga Kurang Mampu, Dan Takjil Kepada Pengguna Pengguna Jalan.

Bhayangkari Rundeng laksanakan kegiatan pemberian sembako bagi warga Kurang mampu dan makanan Takzil bagi masyarakat dan pengguna jalan umum wilayah hukum (Wilkum) Sektor Rundeng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rundeng an. Ipda Fajar Harapan – Ketua Ranting Bhayangkari Rundeng an. Ny. Tina Fajar – Personil Polsek Rundeng – Anggota Bhayangkari Polsek Rundeng. Sabtu (15/5/2023).

Kapolres Subulussalam melalui Kapolsek Rundeng Ipda Fajar Harapan mengatakan: “Adapun sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu sebanyak 9 paket dan makanan Takjil” tuturnya.

“Yang dibagikan kepada Masyarakat penggunaan jalan berupa: Kue – Air mineral – Minuman dingin – dan Makanan ringan siap saji sebanyak 50 kotak”

Dalam kesempatan yang sama Ketua Cabang Bhayangkari Subulussalam melalui ketua Ranting Bhayangkari Rundeng Ny.Tina Fajar mengatakan: “Tujuan Dari kegiatan ini bertujuan pemberian bantuan sembako dan pembagian Takjil adalah untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat” katanya.

“Untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan dibulan Ramadhan bulan penuh Rahmat dan ampunan” imbuhnya.

Dari pantauan awak media ini Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 17.30 WIB situasi berjalan lancar dan baik []

Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *