RajaBackLink.com

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi Yang Diwakili Oleh Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi SE Membuka Lat Pra Ops Ketupat 2023 Polres Tebo

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi Yang Diwakili Oleh Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi SE  Membuka Lat Pra Ops Ketupat 2023 Polres Tebo

Dinastinews.com

Muara Tebo 14/04/2023

Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.P.si yang diwakili Waka polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE yang didampingi Kabagops Kompol Dhadhag.A.SH.S.ik dan Kabag Ren Akp M.Akil..SH.membuka Lat Pra Ops Ketupat 2023 Polres Tebo hari Jum,at tanggal 14 maret 2023 pukul 14.00 wib diAula Wira Astha Brata Polres Tebo.

 

 

Diikuti oleh 144 orang personil Polres Tebo sesuai dengan Surat perintah yang ditanda tangani oleh Kapolres Tebo.

Kata Sambutan dari Kapolres Tebo yang dibacakan oleh Waka Polres Tebo pada pembukaan Lat Pra OPS Ketupat 2023 yang intinya. Bahwa Hari Raya Idul Fitri diawali dengan datangnya Bulan Ramadhan dan bukan hanya kegiatan ibadah serta perayaan- perayaan kegiatan keagamaan saja bagi umat Islam akan tetapi sdh berkembang bagian dari tradisi atau budaya, diharapkan kita dapat berkerja sama dengan instansi terkait untuk untuk melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun permasalahan yang lain perlu mendapatkan perhatian dan antisipasi kita bersama antara lain mobilitas masyarakat yang mudik ini dapat mendatangi kemacetan harus lalin. Demikian kata sambutan Kapolres Tebo.

Selanjutnya paparan dari Kasat Intelkam Akp Dastu yang diwakili oleh Kbo Satu Intelkam Ipda Fengki Weno.SH yang inti dari paparannya situasi Kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 2023.

Selajutnya paparan dari Kabagops Polres Tebo
Mengenai Pos Pam dan Pos Yan untuk pos Pam ada 2 yaitu pos Pam I diTebo Ilir lokasi dekat Puskesmas Desa Kemantan dan Pospam 2 di Rimbo Bujang dekat Puskesmas Kel.wiroto Agung. Untuk Pos Yan berlokasi di muara Tebo tepatnya didepan masjid agung aktikap.

Paparan dari Kasat lantas
Intinya tertib berlalu lintas dan arus mudik sudah semangkin ramai jelang hari raya Idul Fitri 2023.

(Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *