RajaBackLink.com

Waka Polres Kompol. Amos Viclonar Yosua Lubis. SH Buka LATPRA OPS KETUPAT 2023 diMapolres Merangin

Waka Polres Kompol. Amos Viclonar Yosua Lubis. SH Buka LATPRA OPS KETUPAT 2023 diMapolres Merangin

Dinastinews com. Merangin Jambi,14 April 2023 , Bertempat di Ruang Aula Wira Satya Pukul 09:00 wib. Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis. SH Waka Polres merangin secara resmi membuka Rapat ” MELALUI LATPRA OPS KETUPAT 2023 kita tingkatkan Profesionalisme dan sinergisitas POLRI dalam pengaman hari raya idul Fitri 1444H,2023M Untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada warga saat Mudik Lebaran.

Melalui Waka Polres,pada awak.media ini menambahkan pentingnya cara bertindak Selaku profesional anggota Polri di tengah masyarakat luas. Peran polri dalam rangka memberi pengayoman,pelayanan dan selalu pelindung masyarakat sangat diutamakan,ujar Waka, disamping itu kepolisian Republik Indonesia khusus nya jajaran Polres Merangin tentu berjibaku memberikan pelayanan utama pada masyarakat. Tutup Waka.

Pada kesempatan paparan juga di sampaikan cara bertindak saat laksanakan kegiatan pelayanan di tengah masyarakat tentu kita sesuaikan keberadaan kita saat itu. Hal ini di sampaikan Kabag Ops Polres Merangin Kompol. Agus Saleh. SH., Saat Latpra Ops. Informasi melalui Sosialisasi media Sosial di sampaikan guna Himbuan pada masyarakat luas akan Arus mudik dan tidak dengan kalimat yang arogan yang menimbulkan tanda tanya,ujar Kabag.

Saat Paparan Kasat Lantas Akp. Bambang Soestyo. SH.MH,Perlunkita sampaikan Informasi yang aktual dan jelas pada Warga Sekitar dan Warga yang melakukan Mudik lebaran.

Dengan Penyampaian terUpdate informasi lalulintas dapat mengurangi terjadinya insident Laka lantas,sampaikan melaluiwdia Sosial dan Sampaikan media Pemberitaan Resmi seperti MEDIA BERITA ONLINE disitu daerah. Tutup kasat.

Kolaborasi saat bertugas sangat di harapkan agar singkronisasi kerjasama dapat mensukseskan setiap tugas. Hindari Egosektoral saat bertugas,disampaikan Kasat Samapta Akp. Irgazali. SE

Patut di apresiasi bila melaksanakan tugas dengan bersama dan dapatkan informasi mengenai Peta kerawanan di tengah masyarakat dan jalan jalan yang di duga bisa menimbulkan gangguan Kamtibmas dan gangguan di jalan raya.tutup Irgazali.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *