RajaBackLink.com

Jum’at Curhat Polsek Bangko,Menjelang Idul Fitri 1444H,2023M di Tuntut Peningkatan Kinerja Polri dalam pelaksanaan Tugas.

Jum’at Curhat Polsek Bangko,Menjelang Idul Fitri 1444H,2023M di Tuntut Peningkatan Kinerja Polri dalam pelaksanaan Tugas.

 

Dinastinews.com. Giat Program Jum’at Curhat Polsek Bangko dari polsek Bangko dan Personil Polsek Bangko di Bengkel Winarto Rt 01 Desa Langling Kec Bangko.

Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H Kapolres Merangin melalui Kapolsek Bangko Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Pada hari Jum’at tanggal 14 April 2023 pukul 09.00 Wib di bengkel Winarto Rt 01 Desa Langling Kec Bangko. Program Jum’at Curhat dengan Tokoh Masyarakat Rt 01 Desa Langling

 

Dimana kegiatan dihadiri Ketua Rt Ramlan. Pemilik Bengkel Winarto , tokoh Masyarakat Rt 01 dan Para Pemuda Rt 01

Sambutan Kapolsek Bangko AKP. Harianto Sitepu SE.MM.*

Ucapan terima kasih kepada semua yang hadir untuk menyempatkan waktu dalam acara Jum’at Curhat dengan program Kapolri ini kita harapkan dapat mempererat silaturahmi masyarakat dengan Polri untuk meningkatkan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

Kesempatan Pokok diskusi jum’at Curhat Keluhan Warga Rt 01 yang disanpaikan oleh ketua Rt

Pertama Kami mengeluhkan terhadap pemulung yg sering berkeliaran di seputaran Rt 01 dan sering terjadi kehilangan alat – alat dapur dan kabel mesin Air mohon kiranya Pak Kapolsek bangko dan personilnya dapat mengamankan pelaku serta membuat jera para pelaku.

 

Kedua, Mohon kiranya Pak Kapolsek bangko agar unit Patroli melakukan patroli lebih ditingkatkan dan masuk ke terminal dan sekitarnya

 

Sikapi Quist warga,jawaban dari Kapolsek bangko.

– Kami selaku pimpinan polsek bangko mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya Ketua RT 01 desa langling ini dalam menjaga keamanan bersama terkait dengan pemulung agar kiranya pemerintahan desa memberikan himbauan supaya pemulung dilarang masuk kawasan yg telah.ditentukan dan kami beserta personil akan mengecek agen rongsok yang ada diwilkum Polsek bangko.

 

– Terkait seringnya anak muda yg nongkrong di jalinsum kami polsek bangko akan melakukan Patroli dan dengan Persuasif akan melakukan pembubaran.

 

Akhir konfirmasi awak media,Kapolres melalui Kapolsek Bangko sampaiakan,mendekati Idul Fitri 1444H,2023M untuk kita semua agar peningkatan kinerja polri dalam pelayanan masyarakat sangat di butuhkan dengan humanis dan dengan kekeluargaan. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *