RajaBackLink.com

Kodim 0420/Sarko serta Polsek Bangko Laksanakan Patroli Bersama pengamanan menjelang Idul Fitri 1444H,2023M.

Kodim 0420/Sarko serta Polsek Bangko Laksanakan Patroli Bersama pengamanan menjelang Idul Fitri 1444H,2023M.

Dinastinews.com – Merangin Jambi,Jum’at 14 April 2023,Patroli Gabungan dari TNI/POLRI sekira pukul 20:00 wib. Pada Hari Kamis 13 Maret 2023. Seperti diketahui Patroli adalah bagian penting dari sistim pengamanan mobiling, suatu aktivitas yang dilaksanakan berulang ulang dan di laksanakan pada waktu yang ditentukan, atau pun waktu yang di sesuaikan.

Patroli dengan tujuan memberi rasa aman dan rasa kedekatan pada pelaksana patroli maupun objek yang di patroli.

Sepertihalnya yang dilaksanakan Anggota Kodim 0420/Sarko bersama Polsek Bangko dalam rangka antisipasi 3C, Situasi aman dan kondusif.

Bertempat dari Tugu pedang,Pasar bawah Bangko,Pasar baru hingga pematang Kandis,Pelaksanaan patroli dan sambang di area kota menyasar tempat keramaian menjelang Idul Fitri 1444H,2023M. dengan memberikan himbauan untuk selalu waspada atas kendaraan yang di parkir , tindakan penyalahgunaan benda sajam dan narkoba serta hal hal yang dapat memancing terjadinya tindakan kriminalitas.

Pada awak media ini, Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko,Sambil melanjutkan Tugasnya di Mapolsek bangko ini kembali sampaikan saat konfirmasi.

” Selaku domain Kamtibmas yang langsung melakukan Pelayanan,Pengaman dan Pengayoman pada masyarakat,personil polri di tuntut melakukan tugas yang Telah di amanatkan padanya ” sambil menirukan kalimat Kapolres beberapa waktu lalu di suatu apel di polres Merangin “, kita di Gaji melalui uang negara yang di himpun dari pajak masyarakat,jadi,kita harus konsekwen dan menyerahkan diri kita 24 jam pada tugas kepolisian tanpa alasan ” selagi kita bertugas aktif,ujar Kapolres waktu itu.

Nah ! Hal ini ditambahkan Kapolsek sambil menirukan kalimat itu. Ya bang.! Kita harus beri dedikasi dan berjiwa besar,kita disini kerja dengan menggunakan Pasilitas dan prioritasnya. Dari itu sudah tanggung jawab kita ” secara penuh menjaga Kamtibmas di dukung masyarakat “.

Setelah melaksanakan Patroli Gabungan bersama di beberapa tempat, seraya melangkah ke mapolsek bangko, tepu sempatkan menyampaiakan ” piket kami memiliki kegiatan rutin berupa patroli Sambang dan patroli rutin,disamping itu ada pula personil Off Standby di rumah ” lepas piket ” namun kesiap Siahaan mereka tak perlu diragukan ” 24 jam ” untuk Nusa dan bangsa,tunjukkan kinerja kita selaku personil polri. Tutup Kapolsek

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *