RajaBackLink.com

Sat-Intelkam Polres Merangin Laksanakan Pengamanan UNRAS bersama Polsek Bangko

Sat-Intelkam Polres Merangin Laksanakan Pengamanan UNRAS bersama Polsek Bangko

Dinastinews.com, Merangin Jambi,Kamis 13 April 2023. guna menuntun situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Akp. Malik. SH Kasat Intelkam bersama Personil Intelkam melaksanakan Pengamanan pada Aksi Damai ” Orasi dari Satuan Pamong Praja pemerintah daerah Kabupaten Merangin “.

Bertempat di Kantor Bupati Merangin Pematang Kandis,puluhan personil Pol-PP melakukan Aksi penyampaian pendapat guna kesejahteraan personil ” honorer  Pol-PP “.

Saat komfirmasi awak media ini di lokasi demo,Melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM Kapolsek Bangko menyampaiakan,? Aksi damai ini aksi kedua setelah beberapa hari lalu di lakukan tindakan penyampaian pendapat yang sebelumnya di lakukan di Rumah Pribadi BuPATI Merangin H.Mashuri. S.pd.MM.

Kapolsek yang di dampingi personil dari Bhabinkamtibmas Pematang Kandis Aipda. Irma Sumayani sampaikan,kehadiran Personil Polres Merangin dan Polsek kota memberi jaminan keamanan baik pada masa Akasi demo maupun penerima demo ini,tutup Kapolsek

Aksi yang berujung dengan
Tuntutan pada Kasat Pol PP  untuk Mundur,pada kesempatan ini Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE akan Lakukan Evaluasi kinerja bawahannya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *