RajaBackLink.com

Kompol. Budi Suhartono,Test hingga Lulus Jadi Bintara Polri ” Tidak di Pungut Biaya Serupiah Pun “

Kompol. Budi Suhartono,Test hingga Lulus Jadi Bintara Polri ” Tidak di Pungut Biaya Serupiah Pun “

Dinastinews.com. Penerimaan Bintara Polri Tahun 2023 telah dibuka hingga 14 April 2023. Calon bintara bisa melakukan pendaftaran melalui Online. Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H tentu menyelenggarakan tugas negara menerima Test guna kelanjutannya peluang pengabdian pada negara dari Putra putri terbaik bangsa ini.

Pada kesempatan ini,Kapolres melalui Kompol. Budi Suhartono pada awak media ini menyampaikan,kita dari Polres Merangin sangat menyambut baik antusias pada putra putri kita mengikuti test Bintara polri,ujar budi saat dialog santai bersama awak media bersama Kasi Humas polres Merangin Aiptu. Rully. SH.MH.

Disamping itu,patut di waspadai dan patut di tela’ah bersama,baik Warga masyarkat maupun pihak pihak Independent,bahwa ” MENGKUTI RANGKAIAN TEST POLISI HINGGA LULUS TEST ” tidak dipungut biaya serupiah pun.

Tidak di benarkan adanya Praktek Uang dan Calo saat tes polisi. Bila kedapatan atau terdapat Calo baik dari Sipil maupun Anggota Polri sekalipun,dengan nada keras ” LAPORKAN PADA SAYA ” Saya akan tindak lanjutkan sesuai Prosesurnya,ujar Pria Berpangkat Komisaris Polisi ini.

Kita akan tindak lanjuti dengan cepat ” SESUAI PESAN KAPOLDA JAMBI ” Laporkan pada saya bila ada Calo atau seseorang yang berniat mencari kesempatan saat di laksanakan REKRUITMENT PERSONIL POLRI.

Kabag SDM Polres Merangin menambahkan rekrutmen calon bintara Polri akan membentuk bintara dengan Lulusan pangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda). Pendidikan akan ditempuh selama 5 bulan pada 25 Juli-21 Desember 2023.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *