RajaBackLink.com

Ratusan Pekerja DLH Menjerit : Pak Walikota Kami Butuh Uang Untuk Lebaran – Tolong Bantu Kami Rakyat Kecil

Ratusan Pekerja DLH Menjerit : Pak Walikota Kami Butuh Uang Untuk Lebaran – Tolong Bantu Kami Rakyat Kecil

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa : Ratusan pekerja pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Langsa hingga hari ini belum menerima pencairan honor hasil kerja mereka dibulan Maret 2023.

Terkait hal ini mereka berharap dan meminta kepada Pj Walikota Langsa Ir.Said Mahdum Majid, agar gaji mereka bisa segera dicairkan mengingat beberapa hari lagi kedepan mereka akan merayakan Idul Fitri 1444 H.

“Kami pekerja pada DLH kota Langsa berharap dan meminta agar Pj Walikota Ir.Said Mahdum Majid mau melihat dan membantu kami mempercepat realisasi upah kerja kami dibulan maret, ujar salah satu pekerja saat dikonfirmasi media ini. Senin kemarin (10/4/2023).

Lanjut mereka lagi, “Kami Butuh Uang Untuk Lebaran Pak, Mohon Pak Dibantu, Kami Ini rakyat kecil, tutur salah satu pekerja berharap Pj Walikota mencurahkan perhatian kepada mereka.

Sementara itu pekerja lainnya yang tidak mau disebutkan namanya oleh media ini mengatakan: “Harapan satu²nya hanya pada gaji kami bekerja di DLH.

Jika honor ini tidak cair, maka bisa dipastikan keluarga kami: Istri dan anak² tidak bisa merayakan Lebaran tahun ini, karena itu kami berharap agar Pj Walikota memberikan perhatian penuh kepada kami pekerja DLH, imbuh pekerja itu penuh harap.

Terkait belum cairnya gaji ratusan pekerja DLH kota Langsa meski lebaran sudah diambang pintu, sudah selayaknya Pj Walikota Langsa Ir.Said Mahdum Majid segera memerintahkan Plt Kepala Dinas yang bertugas di DLH tersebut untuk mengambil langkah² positif untuk pencairan gaji ratusan karyawan yang ada dan bekerja pada DLH.

Pasalnya, mereka para pekerja DLH merupakan ujung tombak untuk terciptanya kebersihan lingkungan dalam wilayah kota Langsa. Kita percaya dan yakin, bahwa tanpa mereka, maka apa jadinya kota Langsa ini dalam hal kebersihan, dengan adanya keberadaan mereka, kota Langsa bisa tertata rapi, bersih dan asri.

Sementara apa yang menjadi keluhan ratusan pekerja DLH tersebut, media ini belum memperoleh keterangan lebih lanjut baik dari Plt Kepala Dinas LH maupun pihak terkait lain dalam proses pencairan gaji ratusan karyawan yang ada pada Dinas LH tersebut, selanjutnya berita ini dikirim dan naik tayang dimeja redaksi []

(B.01ganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *