RajaBackLink.com

Affan Afian Bintang Berbagi Rezeki : Dengan Masyarakat Lae Ikan Perbatasan Aceh Sumut

Affan Afian Bintang Berbagi Rezeki : Dengan Masyarakat Lae Ikan Perbatasan Aceh Sumut

 

 

 

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Dipenghujung bulan suci Ramadhan : H. Affan Alfian Bintang gencar melakukan blusukan ke-daerah². Salah satu diantaranya daerah perbatasan Aceh-Sumut. Yang sebelumnya sudah dilakukan didaerah lain.

Kunjungan sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kampong Lae Ikan itupun diisi dengan kegiatan² yang sifatnya kemanusian.

Dalam kunjungan itu, Alfian Bintang, menyantuni Anak² yatim – Fakir Miskin – dan para Jompo tua, yang acaranya dilaksanakan di Masjid Al- Furqon. Desa Lae Ikan. Kec. Penanggalan. Kota Subulussalam. Senin.(10/4/2023).

“Dibalik kesibukan keseharian, saya sempatkan untuk berkunjung dan bertemu dengan ibu bapak disini, terlebih lagi dibulan yang penuh berkah ini. Dimana kita umat Islam dianjurkan saling berbagi dan bersilaturrahmi. sayapun tidak akan pernah lupa dengan masyarakat Lae Ikan ini” ucap Affan Alfian.

Lanjutnya “Bila kita saling berjumpa, jangan sungkan untuk bertegur sapa. Dan pada hari ini, apa yang Allah SWT berikan kepada saya, tentunya ada hak² yang pantas menerimanya. Tentunya hak² tersebut saya berikan dibulan baik ini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Dimanapun kita berada, kita tetap menjalankan perintahNYA ibadah puasa”.

Ini salah satu rutinitas tahunan Affan Alfian dimana setiap tahunnya mengadakan bagi² rezeki di Lae Ikan []

Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *