RajaBackLink.com

Bentuk Rasa Peduli MPC PP Nagan Raya : Gelar Bukber Berbagi Bersama Anak Yatim

Bentuk Rasa Peduli MPC PP Nagan Raya : Gelar Bukber Berbagi Bersama Anak Yatim

 

 

Nagan Raya,- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh gelar Buka Bersama di Nyoe Caffee Shop Gampong Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten setempat. Sabtu 8 April 2023.

Buka Bersama di gelar bersamaan dengan santunan dan bagi sirup pada 24 anak yatim piatu seputaran gampong setempat.

Sebelum acara Buka Bersama digelar, juga diadakan tausiah kuliah tujuh menit (kultum) oleh Tgk Rahmatul Wahyu, tgk imum gampong setempat.

“Banyak generasi sekarang, yang kurang paham makna dari pancasila, maka dari itu kita berharap pemuda pancasila nagan raya bisa memperkuat kaidah pancasila didalam diri generasi muda mudi nagan raya,” ucap Tgk Rahmatul Wahyu dalam tausiah singkatnya.

Sementara, Ari Saputra, SH. MH, Ketua Mpc Pemuda Pancasila Nagan Raya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka bersama digelarguna menjaga tali silaturahmi sesama kader pemuda pancasila.

“Buka bersama ini kita lakukan, sebagai bentuk komitmen kita dalam menjaga keakraban sesama kader pemuda pancasila,” ucap Ari Saputra.

Ia menambahkan, selain buka bersama kita juga bantu anak yatim dan piatu seputaran gampong ujong patihah dan sekitarnya, terang Ari Saputra.

“Harapan kita, pemuda pancasila sebagai model untuk meneruskan harapan bangsa dalam menjalankan kebhinekaan dan ideologi pancasila seluruh nagan raya,” tutup Ari.

Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *