RajaBackLink.com

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri : Kapolres Subulussalam Salur Bansos Untuk Anak Negeri Musibah Kebakaran

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri : Kapolres Subulussalam Salur Bansos Untuk Anak Negeri Musibah Kebakaran

 

 

Dinastinews.com Aceh | Subulussalam – Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan.SIK.MIK bersama Forkopimda salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada hari Kamis tanggal 06 April 2023 Desa Singgersing Kecataam Sultan Daulat Kota Subulussalam. Sabtu, (8/4/2023).

Penyerahan bantuan sosial ini diserahkan secara langsung oleh Kapolres dan diterima oleh keluarga yang rumahnya terbakar serta korban meninggal dunia akibat kebakaran. Kapolres Subulussalam juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas peristiwa kebakaran tersebut.

“Saya selaku kapolres Subulussalam beserta seluruh jajaran turut berbelasungkawa atas peristiwa kebakaran yang terjadi kepada keluarga korban dan harap bersabar atas musibah ini, karena musibah itu sendiri kita tidak tahu kapan akan terjadi pada kita” ujar Kapolres.

“Kami dengan penuh keikhlasan datang untuk sedikit memberikan bantuan untuk bapak dan ibu yang mengalami musibah kebakaran, kiranya dapat membantu, serta meringankan beban bapak dan ibu , juga dapat bermanfaat untuk sementara memenuhi kebutuhan” sambungnya.

Kapolres memberi motivasi kepada masyarakat Desa Singgersing untuk tetap semangat dan terima hikmah dari kejadian ini, Kapolres mengajak masyarakat untuk tetap tabah dan ikhlas atas kejadian ini.

“Kami mendoakan agar warga yang terdampak bencana diberi kekuatan untuk melalui masa² sulit pada saat ini” tutup AKBP Yhogi.

Turut hadir Walikota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE – Anggota DPRK Subulussalam Ade Rizky Noviani.B – Kepala BPBD Subulussalam H. Ramadhan.ST.MM – Kepala Dinas Sosial Kota Subulussalam Hotma Capah.SAg – Kedis Pangan Kota Subulussalam H. Badalsyah – Kapolsek Sultan Daulat Iptu Irvan Krisdiyanto – Personil Polres Subulussalam – Petugas Damkar dan BPBD Subulussalam – dan Ketua Penggerak PKK Kota Subulussalam Hj. Mariani Harahap []

Mrpadanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *