RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Pupuk Kerjasama di tengah masyarkat Guna Kamtibmas terjaga.

Polsek Tabir,Pupuk Kerjasama di tengah masyarkat Guna Kamtibmas terjaga.

Polsek Tabir,Pupuk Kerjasama di tengah masyarkat Guna Kamtibmas terjaga.

Dinastinews.com. Pengecekan dan Monitoring kegiatan perayaan hari paskah di Gereja yang berada di Wilayah hukum Polsek Tabir oleh Kapolsek Tabir.
Jumat tanggal 07 April 2023 sekira pukul 10.00 wib Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir IPTU. Adha Fristanto S.H., M.H beserta Kanit Provost AIPTU. Marsekal dan Kanit Intelkam AIPDA. HomanS, S.H melakukan pengecekan dan monitoring Pelaksanaan Perayaan hari Paskah di Gereja gereja di wilayah Hukum Polsek Tabir.

Dilakukan monitoring dan pengecekan di Gereja HKBP desa Sidorukun Kec. Margo Tabir terdapat 2 (dua) personil Polri yang melakukan pengamanan oleh Brigadir Subhan Habis dan Briptu Wulan, kegiatan masih berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan kondusif diperkirakan selesai pukul 12.00 wib.

Giat Polsek tabir dibagi pertim keamanan diantaranya
Dilakukan monitoring dan pengecekan di Gereja GPDI Desa Sukorejo Kec. Margo Tabir terdapat 2 (dua) Personil Polri yang melakukan pengamanan . Bripka Febri Arianto dan Bripka Putra ade, kegiatan masih berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, diperkirakan kegiatan ibadah selesai pukul 12.00 wib.

Selanjutnya Kapolsek Tabir beserta Anggota melakukan patroli di sekitar Gereja guna mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Secara keseluruhan pelaksanaan kegiatan ibadah berlangsung dalam keadaan lancar dan tertib. pada awak media ini,Kapolsek sampaiakan,kita tetap laksanakan giat keamanan guna memupuk kerja sama dan saling menjaga di antara kerukunan umat beragama. Tutup Kapolsek.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *