RajaBackLink.com

Polres Merangin laksanakan Rapat Koordinasi Internal Ops Ketupat 2023.

Polres Merangin laksanakan Rapat Koordinasi Internal Ops Ketupat 2023.

Dinastinews.com. RAPAT KOORDINASI INTERNAL OPS KETUPAT – 2023 dalam Rangka mempersiapkan pengamanan menjelang IDUL FITRI 1444H tahun 2023 di Wilayah Hukum Polres Merangin dilaksanakan di Ruang Aula Wira Satya langsung di buka langsung oleh Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H pukul 09:00 wib .

Kapolres yang di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH Kabga Ops polres Merangin mempersiapkan pengamanan d jalur mudik dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Merangin.
Diantaranya miras ” warung tuak “.
Kapolres minta miras dan tuak agar diperhatikan dengan seksama dan khusus dan kita akan koordinasikan dengan dinas terkait ” pol-pp “.

Sedangkan untuk keamanan berupa MERCON/PETASAN harus mendapat perhatian khusus ujar Kapolres agar berkoordinasi dan pantau market serta pemasok nya.

Beberapa masukan dari Pejabat Utama seperti Kabag Ren Kompol. Sehat Waluyo. SH. membahasa persiapan utama saat  operasi ketupat serta AKp. Malik. SH Kasat Intelkam sampaikan
Beberapa kerawanan akan dikoordinasikan bersama dinas terkait sebab diperkirakan mudik akan tinggi.

Sedangkan indikasi gejala gangguan Kamtibmas Kita akan koordinasikan Bersama Kapolsek akan berkoordinasi dengan pemerintah desa Dawan warga untuk giat Kamtibmas lebih di tingkatkan serta kita harapkan tidak ada konvoi kendaraan saat malam takbiran Sebab dapat menimbulkan konflik sosial.

Serta peningkatan pelayanan  harus ada pantauan bbm di tiap SPBU karena kebutuhan BBM akan meningkat pra dan pasca mudik guna terjaminnya keamanan di wilkum polres merangin
pada penyampaian Kasat lantas polres Merangin Akp. Bambang Soestyo. SH.MH beberapa spot kerusakan jalan telah ada upaya dari balai jalan Jambi serta spot rawan longsor

Kapolsek Sungai Manau Iptu. Mulyono. SH menyampaikan Prosedur Pos Pelayanan di wilayah nya dan siap dengan kesiagaan membantu masyarakat saat mudik. Sedangkan Polsek Bangko yang dinpimpin Akp. Harinato Sitepu. SE.MM telah buat surat ke PolPP sudah tiga kali di Surati mengenai warung tuak namun tidak ada tanggapan,ujar Kapolsek Bangko.

Operasi ketupat yang di mulai tanggal 19 April hingga 2 Mei 2023 semoga tercipta kedamaian saat lebaran. Pada kegiatan ini di hadiri Kompol. Budi Suhartono.  Akp. Ismail. SH. Akp. Simsal Siahaan. SH.MH. Akp. Irgazali. SE. Akp. David PUL Tampubolon. Akp. Nursan Subagyo. Akp. H. Sinaga. Akp. Joko  Iptu. Rinanto. Ipda. Supranata. SH. Ipda. Zulkarnaen.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *