RajaBackLink.com

Memasuki Minggu Ke 2 Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Sambang Pasar Cek Harga Bahan Kebutuhan Pokok

Memasuki Minggu Ke 2 Bulan Ramadhan Bhabinkamtibmas Sambang Pasar Cek Harga Bahan Kebutuhan Pokok

Dinastinews.com

Muara Tebo 05/04/2023

POLRES TEBO – Memasuki akhir minggu ke – 2 atau pertengahan bulan ramadhan, ketersediaan dan kenaikan harga bahan kebutuhan pokok masih menjadi sasaran pantauan oleh Bhabinkamtibmas di Polsek Jajaran Polres Tebo.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu Bripka Suyatno yang melaksanakan sambang ke Pasar Tradisional Kembang Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo,

Kapolsek Rimbo Ulu AKP Akhmad Syafei mengatakan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memonitoring ketersediaan dan ada tidaknya kenaikan harga pada bahan kebutuhaan pokok di pasar tradisional.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring ketersediaan serta ada atau tidaknya kenaikan harga bahan kebutuhan pokok di pasar tradisional terutama di wilayah Rimbo Ulu” pungkas Kapolsek.

Tidak hanya ketersediaan dan kenaikan bahan kebutuhan pokok, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan sambang ke pasar tradisional untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di pasar tradisional sehingga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat ketika beraktivitas di lingkungan pasar.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di pasar ini juga merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai perwujudan pelaksanakan tugas Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Diakhir kegiatan, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman.           ((Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *