RajaBackLink.com

Polsek Bangko Serahkan BANSOS pada warga yang membutuhkan di RT 18 Kelurahan Pematang Kandis

Polsek Bangko Serahkan BANSOS pada warga yang membutuhkan di RT 18 Kelurahan Pematang Kandis

Dinastinews.com. AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H. Selaku Kapolres Merangin daram rangka memberi sedikit keringanan pada kebutuhan pokok sehari hari dan melaksanakan kegiatan berkah pada warga Merangin maka di laksanakan ” Bansos ” menyasar warga yang sekira nya patut mendapatkan bantuan.

Minggu tanggal 02 April 2023 sekira pukul 13.00 telah dilaksanakan bantuan pembagian untuk negeri kepada fakir miskin di RT 18 Kel Pematang Kandis yang didampingi oleh Ketua RT 18 Bambang.

Kegiatan pembagian paket SEMBAKO diserahkan langsung oleh Kapolsek Bangko AKP. Harinato Sitepu. SE.MM di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Kel Pematang Kandis Aipda Irma.S dan 2 (dua) orang personil Polsek Bangko.

Kegiatan pembagian SEMBAKO  berlangsung dengan tertib dan selesai pukul 14.30 Wib, situasi aman dan Kondusif.

Pada awak media ini,Pria berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini menyampaiakan.,kita hanya berupaya ‘? Ujarnya dan kita berharap beberapa bansos yang kami berikan ini dapat meringankan dan membantu  kebutuhan perekonomi pada warga yang sangat membutuhkan bantuan.

Disamping itu dalam menjalankan program pimpinan yang di laksanakan tepatnya di bulan suci ramadhan 1444H,2023M kita bersama harapkan Ridho dari Allah Subhannahuwata’ala.

Disamping itu,Kita juga harapkan pada warga Merangin yang memiliki Rizki yang berlebih untuk bisa pula memperhatikan saudara kita yang memerlukannya. Tutup kasat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *