RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Sebelum Berangkat Tarawih ” pastikan rumah yang di tinggalkan dalam keadaan aman “

Polsek Tabir,Sebelum Berangkat Tarawih ” pastikan rumah yang di tinggalkan dalam keadaan aman “

 

Dinastinews.com. Bulan puasa suci Ramadhan adalah bulan yang di tunggu Umat Muslim,dimana bulan penuh berkah ini umat muslim melaksanakan Berpuasa selama sebulan.

bersama diketahui dibukan penuh berkah ini setiap instansi dan pimpinan berbondong bondong melaksanakan kegiatan keagamaan dan Tausiah diperbagai tempat.

 

Seperti yang di laksanakan personil Polsek tabir di wilayah hukumnya. di sampaikan Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH. Bersama Ipda. Zulkarnain waka polsek Tabir, hari Sabtu 1/4/2023 pukul 20:00 wib

Bertempat di Desa Sri sembilan

Kec. Tabir timur

 

Bersama bhabinkamtibmas Aipda Kamso Melaksanakan shalat tarawih berjama’ah di mushola Ala iklas jalan jambi desa sri sembilan

 

Disamping itu edukasi personil Polsek tabir pada kegiatannya bersama warga bertujuan memberi sumbang saran berupa

– Tetap menjaga keamanan ditengah masyarakat.

– Tinjau dan teliti sebelum keluar rumah guna tarawih,mulai memadamkan api/alat masak atau penerangan yang telah berguna di rumah yang di tinggalkan serta mengunci ganda rumah bila ditinggalkan kosong.

– Untuk memarkirkan kendaraan pada tempatnya ” bila berkendara ” dan memberi upaya keamanan kendaraan dengan kunci ganda yang terjamin.

 

Disamping itu Kapolsek Pada kesempatan saat kegiatan di malam hari di bulan Ramadhan menyebutkan,ini adalah bulan wahana silaturahmi, mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Jika kita melakukan hal yang baik, kita akan mendapatkan pahala seribu kali lipat,’’ujar Kapolsek.

‘’Semoga puasa kita tahun ini semakin lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Mari kita tingkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,’’ tutup adha

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *