RajaBackLink.com
Berita  

Dimalam Tarawih, Kampung Sungsang 1 Berduka

Dimalam Tarawih, Kampung Sungsang 1 Berduka

 

Banyuasin, dinastinews.com – Diperkirakan mencapai 52 rumah yang berada di Kampung Sungsang 1, kecamatan Banyuasin 2, Kabupaten Banyuasin terbakar di malam pertama tarawih bulan Ramadhan tahun 1443 ini sehingga diwarnai duka.

Kebakaran ini menghanguskan puluhan rumah di kampung nelayan Sungsang Banyuasin, Sumatera Selatan.

kebakaran yang terjadi di kampung nelayan terjadi pada Sabtu (2/4/2022) sekira pukul 19.00 WIB diperkirakan mencapai 52 rumah terbakar.

Kapolsek Sungsang Iptu Bambang Wiyono menduga kebakaran terjadi berawal dari warga yang melihat kobaran api dari jeriken yang berisikan BBM jenis pertalite. Dari sumber api ini, kemudian api meluas hingga ke jalan dan menyambar puluhan rumah yang berdampingan lainnya.

“Dari keterangan saksi yang pertama kali melihat, api berasal dari jeriken minyak. Dengan sebuah handuk basah warga tersebut pertama berusaha memadamkan namun karena api yang semakin membesar, jeriken itu ia dorong ke jalan yang akhirnya tumpah justru membuat kobaran semakin membesar,” ungkapnya dikutip dari suara.com.

“Sampai sekarang kami masih mendata, dan tidak ada korban jiwa. Namun ada dua gedung walet besar di dalam lorong yang ikut terbakar,” ungkapnya.

Kebakaran yang terjadi di kampung atas air ini baru bisa dipadamkan tiga jam kemudian.(****)

Editor: Arli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *