RajaBackLink.com

Polsek Tabir,Serahkan Sembako dan Edukasi Warga akan bahaya mengantisipasi bahaya radikalisme,anti Pancasila dan intoleran.

Polsek Tabir,Serahkan Sembako dan Edukasi Warga akan bahaya mengantisipasi bahaya radikalisme,anti Pancasila dan intoleran.

 

Dinastinews.com. Sabtu 1/4/2023 pukul 08.30 wib Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Tabir Iptu. Adha Fristanto. SH.MH beserta anggota melakukan kegiatan memberikan “bansos” Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu.

 

Pada awak media ini,Kapolres melalui Kapolsek menyampaikan pada awak media ini,. Ya Bang?. Kami telah laksanakan

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan juga untuk berharap mencari keberkahan dan Ridho Allah Subhannahuwata’ala dengan memberi Bansos serta ikut meringankan beban masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadhan 1444 H,2023M.

 

“Bhakti Sosial di Bulan Suci, Bulan Penuh Berkah, Semoga kegiatan kami ini bisa bernilai ibadah” pungkas nya. Kegiatan yang di laksa kan Personil Polsek Tabir Ipda. Zulkarnaen . Bripka Febi Melaksanakan Patroli dialogis di Bulan Ramadhan dalam wilkum polsek Tabir dan memberikan Sembako berupa beras kepada warga sebagi rasa empati dan saling berbagi , kemudian Memberikan pesan pesan kamtibmas serta menghimbau untuk bersama sama mengantisipasi adanya kegiatan masyarakat yang mengarah ke radikalisme,anti Pancasila dan intoleran di lingkungan tempat kerja ataupun tempat tinggal.

 

Sementara itu, di tempat terpisah,

Bakti Sosial ini merupakan bentuk rasa peduli Polres Merangin melalui Jajaran Polsek terhadap warga dalam memanfaatkan momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Disamping itu, ditambahkan pula Kasi Humas Polres Merangin Aiptu. Rully. SSy.MH,

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat sedikit membantu serta bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi kita semua,” kegiatan Bakti sosial berupa penyerahan Paket Sembako, merupakan suatu wujud kegiatan kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Merangin

 

“Memanfaatkan bulan penuh berkah ini sebaik mungkin, kami dari Polres Merangin dan Polsek jajaran akan terus melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial selama bulan ramadhan, ini dilakukan untuk membantu antar sesama” tutup Ruly

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *