RajaBackLink.com

Baitulmal Langsa : Terimakasih PLN Atas Kepercayaannya

Baitulmal Langsa : Terimakasih PLN Atas Kepercayaannya

Dinastinews.com Aceh | Aceh Langsa – Baitulmal kota Langsa sampaikan ucapan terima kasih kepada PLN Langsa yang telah mempercayakan lembaga tersebut sebagai tempat yang tepat untuk: Menyalurkan Zakat – Infak – Sedekah yang diwajibkan Allah kepada setiap individu manusia.
Penyerahan zakat yang dilakukan PLN Langsa sebesar Rp. 50 Juta Rupiah tersebut diterima langsung oleh Kepala Baitulmal: Drs. Ismail. A. Janan didampingi Sekretaris Baitulmal Jouwahir. SE. MAP disaksikan oleh pengurus BaitulMal lainnya dikantor Baitulmal setempat. Jum’at (31/3/2023).

“Sekretaris Baitul Mal Kota Langsa Jouwahir. SE. MAP yang dikonfirmasi diruang kerjanya oleh awak media dirinya mengatakan: “Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada PLN Langsa yang telah mempercayakan Baitulmal sebagai tempat yang tepat untuk menyalurkan: Zakat – Infak – dan Sedekah melalui lembaga dana umat yang ada ini, sebutnya.

Jouwahir menambahkan: “Dengan menyalurkan zakat – Infak – dan Sedekah – Zakat melalui lembaga Baitulmal, penyaluran akan banyak manfaat, hal ini dikarenakan ada beberapa Snief yang diberlakukan, dengan demikian: Zakat – Infak – dan Sedekah itu nantinya akan tersalurkan kembali kepada FAKIR MISKIN sesuai SNIEF yang ada pada masing²nya, pungkas Jouwahir Sekretaris Baitul Mal Langsa [] (B.01gsnesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *