RajaBackLink.com

Polsek Jangkat pada Jum’at Curhat,Meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas,Peningkatan Patroli akan di laksanakan

Polsek Jangkat pada Jum’at Curhat,Meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas,Peningkatan Patroli akan di laksanakan

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Jangkat IPTU. Deni Saepudin, SH, MH. Gelar Jum’at Curhat Di Desa Gedang Kec. Jangkat timur.

 

Pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2023 pukul 09.00 wib, bertempat di rumah Kepala Desa Gedang Kec. Jangkat timur dilaksanakan Dialog Jum’at Curhat Polsek Jangkat oleh Kapolsek Jangkat, didampingi oleh Wakapolsek Jangkat IPDA . Bakri

Serta dihadiri oleh Kepala Desa Gedang beserta warga.

 

Kapolsek Jangkat juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1444H. Pada peyampaian bahwa kegitan ini merupakan program dari polri untuk menyerap masukan dari masyarakat, dalam menciptakan Harkamtimas yg kondusif maupun mendengarkan langsung segala keluhan termasuk dalam hal pelayanan polri.

 

Selanjutnya dilakukan Curhat dalam kesempatan ini Tokoh masyarakat pertama Tama Ucapan terima kasih kepada Kapolsek Jangkat, Wakapolsek Jangkat dan Jajaran atas dilaksanakan kegiatan Jum’at curhat guna menampung keluhan masyarakat serta mendukung penuh untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan bekerjasama sinergitas dan saling bahu membahu untuk mewujudkan situasi aman kondusif.

 

Kedua, Tokoh pemuda sampaiakan terkait kenakalan remaja terutama memasuki bulan ramadhan biasanya para pemuda asik nongkrong di pinggir jalan.

Biasanya hal tersebut disertai aksi balapan liar oleh para pemuda, hal tersebut sangat menggangu aktivitas kendaraan lain dan membahayakan pengendara lainnya.

Dimohon Kapolsek Jangkat beserta jajaran untuk menyikapi hal tersebut.

 

Quist warga mendapat Tanggapan yang disampaikan Kapolsek Jangkat, Trimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat telah menjaga situasi Harkamtimas yg kondusif di wilayah hukum Polsek Jangkat.

 

Selanjutnya pihak Polsek Jangkat akan lebih meningkatkan pelaksanakan patroli terutama ditempat-tempat rawan aksi balapan liar serta berkoordinasi dengan unsur-unsur Tripika, pemerintahan Desa dan tokoh masyarakat guna melakukan penertiban. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *