RajaBackLink.com

Jum’at Curhat Polsek Bangko,Polsek Akan tingkatkan Intensitas Patrolinya

Jum’at Curhat Polsek Bangko,Polsek Akan tingkatkan Intensitas Patrolinya

 

Dinastinews.com. Program Jum’at Curhat yang di laksanakan Jajaran Polres hingga Polsek sangat mendapat dukungan dari perbagai pihak,dimana warga dapat langsung dan diskusi tentang hal hal yang terjadi di tengah masyarakat khususnya Kamtibmas.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin Melalui Akp. Harianto Sitepu. SE.MM kaPolsek Bangko oleh Kapolsek Bangko dan Personil Polsek Bangko di Warung SUPARMAN sekaligus PO Mobil Antara lintas sumatera di jalan lintas sumatera kel. dusun bangko.

 

Kegiatan dihadiri oleh Suparman. Tomas Sutoyo. Tokoh Masyarakat . Para pemilik rumah makan diareal PO Milik Suparman

 

Pertama Tama Sambutan Kapolsek Bangko AKP. HARIANTO SITEPU, SE.MM. tentu mengucapkan Selamat menunaikan ibadah Puasa di bulan suci ramadhan 1444H,2023M

 

Ucapan terima kasih juga kepada semua yang hadir untuk menyempatkan waktu dalam acara Program Jum’at Curhat yang merupakan Program Kapolri dimana program ini benar – benar diberikan untuk Masyarakat dengan tujuan supaya Polri dan Masyarakat selalu berdampingan dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif.

 

Kemudian disampaikan juga bahwa sengaja untuk saat ini Program Jum’at Curhat kami laksanakan pada hari ini hari kamis malam mengingat bulan ini bulan Ramdhan bulan yang penuh kesucian dan keberkahan dimana umat muslim melaksanakan ibadah puasa sehingga dengan mementum ini saya laksanakan jum’at curhat dengan tema ” dialog bareng dengan masyarakat sambil diskusi santai ” terkait menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

 

Disampaikan awal curhat,Keluhan Suparman selaku pemilik warung

Pertama, Bahwa dilingkungannya sering terjadi pencurian diwarung – warung seperti pencurian rokok, Uang dan sebagainya.

 

Kedua, Mohon kiranya Pak Kapolsek dan personil polsek bangko agar pada saat patroli singgah dan mampir supaya para pelaku pencurian merasa takut dan mencegah terjadinya pencurian.

 

Hal ini langsung di jawaban Kapolsek bangko. Kami selaku Kapolsek bangko mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya kel. dusun bangko ini dalam menjaga keamanan bersama terkait terjadinya tindak pidana kriminal dan Akan segera ditindak lanjuti terkait sering terjadinya pencurian ringan, dan unit rekrim akan melakukan lidik dan dengan segera akan melakukan pengukapan para pelaku tersebut. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *