RajaBackLink.com

Kapolsek Nurussalam Bersama Personel : Gatur Lalin Dan PAM Pasar Takjil Buka Puasa Dipusat Pasar Ulee Ateung

Kapolsek Nurussalam Bersama Personel : Gatur Lalin Dan PAM Pasar Takjil Buka Puasa Dipusat Pasar Ulee Ateung

Dinastinews.com Aceh | Aceh Timur | Selasa 28 Maret 2023 pukul 17.40 s/d 18.00 WIB bertempat dipusat Pasar Keude Bagok – Kec. Nurussalam – Aceh Timur.

Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi. SH. MM bersama Personelnya Bripka Munawar – Bripka Ridwan.
Menghimbau kepada: Masyarakat dan pengguna jalan lainnya untuk selalu menjaga jarak dalam melaksanakan Jual Beli Jajanan untuk berbuka puasa dan hindari kerumunan serta selalu menggunakan masker.

Adapun sasarannya adalah Masyarakat dan Pedagang yang sedang berjualan Takjil Buka Puasa Serta pengguna jalan Raya lainnya.

Hasil kegiatan yang dicapai:
Kegiatan pengaturan Arus Lalu Lintas dan pengamanan ditempat Berjualan Takjil Buka puasa serta Himbauan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak yang dilaksanakan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar serta tidak terjadi Kemacetan dan tidak ada Kecelakaan pada saat Giat PAM lalin tersebut.

Kendala atau hambatan: Kurangnya kesadaran diri dari masyarakat dalam hal memakai Masker dan menjaga jarak untuk menghindari penyebaran Virus Corona atau Covid¹⁹.

Demikian kegiatan Gatur Lalin serta pengamanan untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak dan hindari kerumunan serta memakai Masker demi menghindari penyebaran Virus Corona /Covid¹⁹. Tutup Kapolsek Nurussalam []
(Mr padanganesha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *