RajaBackLink.com

Sat Binmas Polres Merangin ” Bagi Taqjil, Indahnya Berbagi “

Sat Binmas Polres Merangin ” Bagi Taqjil, Indahnya Berbagi “

Sat Binmas Polres Merangin ” Bagi Taqjil, Indahnya Berbagi ”

Dinastinews.com. Merangin Jambi,28/3/2023 ” Selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444H – 2023M pada awak media ini saat komfirmasi setelah kegiatan bagi Taqjil di Jalur Lambat depan Mapolres Merangin.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Nursan Subagyo,Kasat Binmas Polres Merangin bersama Personil binmas sekira Pukul 16:30 wib hari Selasa Sore

Bagi ” Taqjil ” pada pengendara kendaraan bermotor di maksudnya memberi kesempatan ” pengendaraan kendaraan bermotor saat melintas ” jarak jauh dan warga sekitar yang mana melepaskan Dahaga saat Berbuka menjelang sampai di tempat berbuka atau di Rumah.

 

Kasat pada awak media ini menambahkan,di samping melaksanakan bagi Taqjil,kasat juga sampaikan “himbauan tertib baik lalu lintas maupun di tengah masyarakat ” pada pengendara kendaraan bermotor.

 

Perwira berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini menyampaiakan,selaku personil binmas tentu langsung pada masyarakat akan tetap memberi edukasi pada warga agar selalu menjaga Kamtibmas, Tutup kasat.

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *