RajaBackLink.com

Polsek Kota Baru Amankan 25 Remaja saat melakukan Perang Sarung

Polsek Kota Baru Amankan 25 Remaja saat melakukan Perang Sarung

 

Dinastinews.com. Bermacam kelakuan Menyimpang di perankan Oknum remaja dewasa ini,sepertihalnya yang di sampaikan Kompol. Pamenan. SH.MM Kapolsek Kota baru “Polresta Jambi” pada awak media ini Sabtu,25 Maret 2023.

 

Kompol. Pamenan. SH.MM menambahkan,Kami telah amankan 25 orang yang diamankan di 4 TKP berbeda mulai dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB. Sabtu (25/3/2023) dini hari.

 

Kami amankan remaja ini di beberapa tempat yakni

– Kelurahan Paal Lima “lorong Widuri”

– Kelurahan Simpang Tiga Sipin “Arizona”

– Kelurahan Simpang Tiga Sipin ” Sungai Sawang ”

– Kelurahan Suka Karya “purnama”

 

Cukup Unik namun membahayakan Ujar Kapolsek Kota baru mengatakan 25 orang yang terlibat perang sarung ini diamankan, tim Polsek Kotabaru pada 4 TKP yang berbeda.

 

Usia masih remaja dan dibawah umur mereka lakoni,kita mengkhawatirkan mereka ini akan terbiasa dengan bentuk interaksi sosial,sehingga mereka akan mencoba dengan benda yang lebih membahayakan dan dapat pula memicu timbulkan Konflik sosial di tengah masyarakat.

 

Seharusnya,Bulan ramadhan di jadikan ajal mencari amal,namun dampak yang sangat kita khawatirkan yakni,saat mereka berniat Perang sarung,ada inisiatif jahat dengan mengisi sarung dengan benda benda membahayakan,sehingga bila mengenai Tubuh akan mengakibatkan cidera cukup serius.

 

Jajaran Polsek Kotabaru pada Pemberian ini juga mengamankan barang bukti 21 Helai kain sarung, 1 mercon air mancur serta Kemudian juga, 6 unit motor dan 14 unit Handphone. Pelaku kerap perang sarung sesudah sholat tarawih. Mereka berjanjian tempat ketemuan dengan lawannya dan kemudian melakukan perang sarung.

 

Kelanjutan dari diamankannya Remaja ini,kami akan data dan berikan peringatan agar tidak mengulangi lagi.

Kita akan laksanakan intensitas patroli lebih pada kawasan yang dapat dilakukannya kegiatan serupa di tengah masyarkat,kita berharap peran orang tua agar selalu memperingati anak anaknya,Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *