RajaBackLink.com

Polsek Tabir Selatan, ” PELAYANAN KEAMANAN ” bersama Ansor Banser Berikan Rasa Aman

Polsek Tabir Selatan, ” PELAYANAN KEAMANAN ” bersama Ansor Banser Berikan Rasa Aman

Dinastinews.com. Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kapolsek Tabir Selatan Iptu. Fajar Nugroho beserta Bhabinkamtibmas, piket patroli dan Anshor Banser desa mekar jaya kecamatan tabir selatan kabupaten merangin provinsi jambi bersinergi bergabung untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat tabir selatan khususnya di desa gading jaya yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid masjid dan mushola dengan cara melaksanakan pengamanan di tempat tempat ibadah.

Kapolres melalui Kapolsek tabir selatan, Kami bersama melaksanakan Patroli ke pemukiman warga yang rumahnya sedang ditinggal ibadah sholat tarawih, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih sehingga mereka bisa meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah dengan rasa tenang dan khusyuk.

Bersama ketua Ansor desa gading jaya juga telah membagi anggotanya untuk melakukan piket pengamanan secara bergantian di masjid-masjid maupun mushola pada saat pelaksanaan sholat tarawih sedangkan sebagian lainnya bergabung dengan polsek tabir selatan untuk melakukan patroli keliling ke pemukiman warga.

Disamping itu,Fajar juga menyampaikan himbauan pada warga yang meninggalkan rumah guna Sholat tarawih,

– Himbauan agar mengunci rumah ganda

– Memastikan Kompor atau Listrik telah benar benar pada dan telah di Non Aktifkan

– Bila menggunakan kayu bakar,Hendaknya di padamkan

– Serta bila menggunakan Sanyo Air Sumur agar benar benar di Off kan

 

Hal ini dilaksanakan agar aman kita dan aman tetangga. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *