RajaBackLink.com

Polsek Tabir bagi Taqjil pada pengendara kendaraan bermotor dan laksanakan pengamanan pasar beduk

Polsek Tabir bagi Taqjil pada pengendara kendaraan bermotor dan laksanakan pengamanan pasar beduk

Dinastinews.com. Merangin Jambi,24/3/2023 ” telah Dua hari melaksanakan Puasa bulan Ramadhan 1444H,2023M, Jajaran Polres Merangin dan jajaran Polsek tentu merayakan dengan suka cita di bulan kebaikan penuh Rahmad.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444H – 2023M. ucapkan Kapolres Merangin pada awak media ini saat komfirmasi

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek tabir bersama Personil Reskrim sekira Pukul 17:00 wib hari Kamis Sore.

Ayo kita Bagi ” Taqjil ” ujar Kapolsek pada awak media ini,kita bagikan di jalan depan mapolsek ini,ujarnya seraya bergurau.

disamping itu,pada pengendara kendaraan bermotor di maksudnya memberi kesempatan ” pengendaraan kendaraan bermotor saat melintas ” jarak jauh yang mana melepaskan Dahaga saat Berbuka menjelang sampai di tempat berbuka atau di Rumah. Kita berikan Edukasi Kamtibmas ” jaga keamanan dan disiplinkan berlalulintas , ?

Disamping itu,jajaran Polsek tabir saat membagi Taqjil juga melakukan Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada kegiatan pasar beduk dan patroli di daerah rawan antisipasi 3c,lahgun senpi/Sajam serta lainnya.

 

Dalam giat tersebut BKTM menghimbau para pengunjung agar tidak memakan badan jalan yang menimbulkan kerawanan kemacetan arus lalu lintas di Kel pasar rantau panjang. Tutup kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *