RajaBackLink.com
Berita  

Sekwan DPRD Kab OKI Antusias Donor Darah Dalam Rangka Ruwahan Kebangsaan

Sekwan DPRD Kab OKI Antusias Donor Darah Dalam Rangka Ruwahan Kebangsaan

 

Dinastinews.com – Ogan Komering Ilir, Jum’at (1/4/2022) – Guna menyambut Bulan suci ramdhan 1443 h, Pimpinan dan Anggota serta Sekretriat DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, menggelar aksi Donor Darah, yang berlangsung di halaman parkir Gedung dewan Kab OKI,

Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif ketua DPRD, anggota DPRD, dan sekretariat DPRD Kabupaten OKI, Hilwen, SH, MH, sekretaris dewan DPRD yang secara antusias ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan tersebut.

Dibincangi di ruang kerjanya Lebih lanjut mengatakan bahwa kegiatan ini didasari atas rasa kemanusiaan yang dimulai dari hal-hal yang kecil seperti ini guna membantu PMI Kabupaten OKI, dalam penyediaan darah untuk di tranfusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hilwen menyebutkan, acara ini bertajuk “ruahan kebangsaan” dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 h, kegiatan ini juga akan ada bantuan untuk anak yatim paitu, untuk meringankan beban meraka dalam menjalankan ibadah puasa mereka, serta ada bantuan dari Bank Sumsel Babel berupa dana CSR.

Lanjut Hilwen target donor darah dalam rangka Bakti Sosial ( Baksos ) di selenggarakan oleh DPRD Kab OKI, target donor sebanyak – banyaknya, acara ruwahan kebangsaan ini baru pertama kali di selenggarakan oleh DPRD Kabupaten OKI.

Di akhir bincangnya Sekretaris Dewan DPRD OKI ini dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan 1443 h segenap kesekretariatan DPRD Kab OKI mohon maaf apabila ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, (Arli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *