RajaBackLink.com

Kapolsek Sekongkang Dan Jajaran : Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 2444 H

Kapolsek Sekongkang Dan Jajaran : Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 2444 H

Dinastinews.com Aceh

Sumbawa Barat | NTB – Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh umat Muslim penjuru dunia melakukan Puasa bersama² selama sebulan penuh. Keberkahan dan limpahan rahmat memenuhi bulan Ramadhan. Tak heran apabila umat Islam menyambutnya dengan penuh suka cita.
Puasa bukan hanya soal menahan Lapar Haus dahaga – Juga hawa Nafsu. Umumnya penyambutan bulan Ramadhan selalu meriah, sesuai dengan budaya tradisi setempat. Hal ini yang membuat Ramadhan menjadi bulan yang penuh keanekaragaman tersendiri.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Sumbawa Barat Akbp Heru Muslimin melalui Kapolsek Sekongkang Iptu Ardiyatmaja menyampaikan: Ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.
“Seperti roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita yang diliputi berbagai kesalahan dan kekhilafan. Dibulan suci ini mari kita memaksimalkan ibadah. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 H” ujar Kapolsek. Selasa (21/03/2023).
“ Saya berharap ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijiriah ditahun 2023 ini merupakan momen untuk dijadikan melatih diri saling memaafkan sesama. Mohon Maaf lahir dan bathin, semoga amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT” ucapnya.

“Mari kita bersama menjaga Harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Sekongkang – Jajaran Polres Sumbawa Barat – Polda Nusa Tenggara Barat” Tutup Kapolsek []
(Tim)Roniganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *