RajaBackLink.com

Menjelang Ramadhan,Polsek Tabir Siapkan Patroli Keamanan Rutin guna meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas

Menjelang Ramadhan,Polsek Tabir Siapkan Patroli Keamanan Rutin guna meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas

Dinastinews.com. Selasa 21 Maret 2023. Pukul 17:20 wib,guna antisipasi terjadinya ” gangguan Kamtibmas di jalan raya ( jalan lintas sumatera ) dan sekitarnya “. Dari itu jajaran Polsek Tabir laksanakan Patroli Lalulintas dari Unit Lantas Polsek Tabir.

Pada awak media ini Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir. Personil PolsekĀ  laksanakan laksanakan ” patroli Continueds ” yang mana giat dilaksanakan pada waktu tertentu dan rutin.

Hal ini kami laksanakan Ujar Kapolsek ? guna meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas dan menghalau atau melaksanakan tindakan tegas bila terdapat balap liar yang di laksanakan ” Brandal motor “.

Untuk menjamin Keamanan di Jalinsum menjelang dan saat Bulan puasa esok hari,kami telah membentuk program khusus guna memberi rasa tenang pada warga yang melaksanakan ibadah puasa bulan Ramadhan dan warga yang melaksanakan ” menunggu waktu senggang ” menjelang Berbuka puasa dan sahur.

Kapolsek pada awak media ini juga menambahkan,disamping itu kita akan bekerja sama dengan warga masyarakat yang salah satunya akan di laksanakan saat Jum’at Curhat atau pun pelaksanaan Patroli Sambang nanti. Tutup Kapolsek

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *