RajaBackLink.com

Partai PKN Subulussalam : Siap Usung Asmaudin – Pianti Mala Pilwako Subulussalam 2024

Partai PKN Subulussalam : Siap Usung Asmaudin – Pianti Mala Pilwako Subulussalam 2024

Dunastinews com

Subulussalam | 19/3/2023. Dalam acara Silaturahmi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemekaran Kota Subulussalam yang bertema “Penyelamatan Negri Sada Kata Perubahan dan Perbaikan” yang dihadiri ratusan tokoh masyarakat sepemko Subulussalam yang dilaksanakan pada hari Sabtu (18/3/2023) di Hotel Hesmes Subulussalam berlangsung alot.

Acara silaturahmi antar tokoh masyarakat yang digagas oleh sejumlah tokoh muda dari berbagai kalangan ini berjalan cukup hangat Hingga panas karena banyaknya permasalahan Pemko yang di bahas dan didiskusikan mulai dari masalah Gaji Perangkat Kampong yang hampir 9 bulan belum terbayarkan hingga melonjaknya devisit Pemko selama kepemimpinan Affan Alfian Bintang dan Salmaza sejak 2019 lalu.

Di dalam diskusi yang berlangsung Amigo yang juga Ketua PKN (Partai Kebangkitan Nusantara) Kota Subulussalam menyampaikan bahwa Partai PKN Subulussalam akan Siap Mengusung Asmaudin, SE berpasangan dengan Pianti Mala dalam Pilwako Subulussalam di 2024 mendatang, hal itu menurutnya karena Saat ini hanya Sosok Asmaudin dan Pianti lah yang pantas untuk menyelesaikan sekelumit permasalahan yang mendera Pemko saat ini.

Saat di tanya di luar acara silaturahmi alasan Amigo untuk mengusung Asmaudin dan Pianti Mala.

“Kedua tokoh ini sudah terbukti, pak Asmaudin pernah menjadi PJ walikota Subulussalam dan juga PJ Bupati Aceh Singkil, bukan hanya itu tetapi beliau juga pernah menjabat beberapa jabatan di tingkat provinsi, dan Pianti Mala juga kita tau bahwa beliau adalah mantan ketua DPRK Subulussalam 2009 – 2014, dimasa beliau menjadi pimpinan DPRK pungsi DPRK itu berjalan sebagaimana mestinya, berbanding terbalik seperti saat ini, kayak tidak ada DPRK lagi” ucap Amigo

Amigo juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Pemko Subulussalam agar bahu membahu bergabung di Partai PKN untuk tercapainya usungan yang akan diberikan kepada Asmaudin. SE dan Pianti Mala. tutupnya []
Mr padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *