RajaBackLink.com

Kasat Lantas, Kegiatan Edukasi Unit Kamsel, Jadilah Pengendara Yang baik

Kasat Lantas, Kegiatan Edukasi Unit Kamsel, Jadilah Pengendara Yang baik

Kasat Lantas, Kegiatan Edukasi Unit Kamsel, Jadilah Pengendara Yang baik

Dinastinews.com. Polres Merangin dalam rangka memberi keamanan dan terjamin nya Kamtibmas di Wilayah nya,Jajaran Polsek Polsek dan satuan di Polres Merangin gencar berikan edukasi pada warga masyarakat.

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Sabtu 18 Maret 2023
Pukul 20.00 Wib berlokasiĀ  dijalur dua ex kantor bupati Melaksanakan ” pembinaan komunitas sepeda motor “

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH Kasar lantas Polres Merangin melaksanakan kegiatan pembinaan komunitas sepeda motor dan menghimbau kepada anggota komunitas
– agar tidak melakukan kegiatan yang konvoi arogan sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan dapat memicu timbulnya kejahatan di jalan raya.

– Tidak melakukan kegiatan yg melanggar hukum,hal ini dapat berupa penggunaan kendaraan bermotor tanpa Surat Surat,Kendaraan Modifikasi tidak sesuai dengan ketentuan dan merubah bentuk serta CC kendaraan serta melakukan tindakan yang tidak sesuai di jalan raya berupa Balap liar ” Bali ” serta upaya menghalangi orang lain saat menggunakan jalan raya.

– Selalu jadi contoh dalam tertib berlalu lintas dengan cara mengedukasi tata Adat jalan raya seperti penggunaan lampu sen ” lampu tanda ” dan penggunaan Lampu Besar depan yang sesuai sehingga tidak membuat pengendara lain silau serta penataan lampu Belakang yang sesuai sehingga tidak mengganggu pengendara di belakang saat berkendara .

– Menerapkan etika berlalu lintas dan Safety riding dan jalan raya berupa kegiatan memberi rasa aman pada pengendara lain dan kita sendiri saat berkendara.

– Tidak menggunakan perangkat lain saat berkendara seperti penggunaan Handphone dan setelah Mengkonsumsi miras “menggunakan kendaraan ” serta hal kecil yang dapat menyebabkan resiko lain ” merokok sambil berkendara sepeda motor “.

Kegiatan unit Kamsel dalam rangka cipta kondisi agar Merangin terjamin aman dan jadikan lah pengendara yang tertib tutup kasat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *