RajaBackLink.com

Kegiatan Sabtu Bersih² Masjid Al Ikhlas – Keudee Bagoksa – Nurussalam

Kegiatan Sabtu Bersih² Masjid Al Ikhlas – Keudee Bagoksa – Nurussalam

Dinastinews.com Aceh

Aceh Timur | Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur Iptu Mulyadi. SH (18/3-2023) mengatakan dengan media ini melalui whatshap Pelaksanaan kegiatan Sabtu bersih dalam menyambut bulan suci Ramadhan di Masjid Al Ikhlas Gampong Keude Bagoksa – Kec. Nurussalam – Aceh Timur.

Kegiatan Sabtu bersih tersebut pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan baik. Polsek Nurussalam berserta warga Gampong Keude Bagok Sa melakukan pembersihan dalam Masjid – Halaman – Toilet – Gorong gorong dan Got Saluran air buangan yang tersumbat.
Kapolsek Nurussalam Mulyadi menambahkan: Selanjutnya saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Gampong Keude Bagoksa agar selalu menjaga kebersihan terutama tempat ibadah.

Mengingat kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M adapun kegiatan Sabtu bersih dihadiri oleh Kapolsek Nurussalam saya sendiri Mulyadi – Kanit Binmas Bripka Ridwan. SH – Keuchik dan perangkat Keude Bagoksa Pengurus BKM Al-Kitab Ikhlas dan masyarakat Gampong Keude Bagoksa. pungkasnya Mulyadi []

Redaksi Mr Padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *