RajaBackLink.com

Perkuat Soliditas Kader Di Aceh : Wasekjen DPP PSI Gelar Konsolidasi Pengenalan PSI

Perkuat Soliditas Kader Di Aceh : Wasekjen DPP PSI Gelar Konsolidasi Pengenalan PSI

Dinastinews.com Aceh

Banda Aceh | Agenda konsolidasi ini adalah sebagai ajang untuk memperkuat soliditas agar kita bisa meraih target kemenangan pada pemilu 2024, kata pembuka yang disampaikan wasekjen DPP PSI Muhammad Alky kepada awak media Jum’at 17/3/2023 di cafe dapu pak cek

“Saat ini, kata Bro Alky, respon masyarakat terhadap PSI semakin meningkat dan saya berharap kondisi tersebut dapat dipertahankan sekaligus di tingkatkan. PSI belum memiliki rekam jejak buruk di pemerintahan.

Untuk itu saya berharap agar antar sesama pengurus, kader dan anggota PSI dapat meningkatkan kekompakan, menjaga semangat perjuangan, menghindari perselisihan dan tidak saling menjelekan, serta bersinergi dan berkoordinasi untuk meraih kemenangan.

Apa itu solidaritas yang merupakan kata utama dipartai PSI. Solidaritas adalah saling percaya antara para anggota dalam satu kelompok atau komunitas. Kalau kita sudah saling percaya, maka kita akan menjadi satu atau menjadi persahabatan, menjadi saling hormat menghormati, menjadi terdorong untuk bertanggung jawab dan memperhatikan sesamanya, tegas bro Alky.

Seperti kegiatan kita hari ini, DPP hanya ingin menyapa sekaligus bersilaturahmi dengan brosis yang ada di Aceh, dan hari ini rangkaian konsolidasi hari keempat yang saya lakukan. Sebelumnya saya dan rombongan sudah mengunjungi kota Langsa, kota Lhokseumawe, kabupaten Bener Meriah dan kabupaten Aceh Tengah. Walaupun saya datang dari DPP, saya tidak menganggap saya ini eklusif tetapi saya datang sebagai saudara bro and sis di Aceh. ujar nya.

Bila kita tidak kompak, belum bisa dikatakan kader PSI. Karena azas tertinggi yang anut PSI adalah kata Solidaritas. Hal itu lah yang membuat panggilan di PSI itu berbeda dengan partai lainnya, di PSI kita menyapa seluruh kader dengan sebutan bro and sis, yang mana bro adalah brother dan sis adalah sister.

Untuk itu, untuk mendapatkan ikan yang banyak kita butuh jala yang besar, dengan pemahaman bila ingin meraih suara banyak kita juga butuh kepengurusan yang banyak atau gemuk. Agar capaian yang akan dicapai bisa tercapai maksimal, ungkap bro Alky.

Konsolidasi malam ini juga dilakukan sesi tanya jawab serta saran dan masukan dari peserta rapat konsolidasi.

Ada beberapa saran dan masukan yang diberikan oleh peserta rapat, salah satunya dari bacaleg kota medan bro Ryandi. Bro Ryandi memberikan pengalaman yang selama ini ia lakukan, agar hal pertama yang dilakukan oleh seorang bacaleg adalah pemetaan atau mapping. Dari hasil mapping tersebut kita akan semakin tahu seberapa besar kans dan peninggkatan suara yang akan diraih. Semakin sering kita bersosialisasi, semakin besar pula pengenalan diri kita terhapad konstituen yang akan memilih kita, sebutnya.

Hadir pada rapat konsolidasi hari ini yang merupakan hari kunjungan terakhir wasekjen DPP PSI sekaligus korwil DPP PSI untuk Aceh dan SUMUT serta Kordinator Bacaleg DPP PSI Muhammad Alky, Pengurus DPW PSI Aceh, DPD PSI kota Banda Aceh, DPD PSI kabupaten Aceh Besar. para Bacaleg dan kader PSI Aceh []

(ct/red)Mr Padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *