RajaBackLink.com

Polsek Nurussalam – Laksanakan Kegiatan Jum’at Berkah

Polsek Nurussalam – Laksanakan Kegiatan Jum’at Berkah

Dinastinews.com Aceh

Aceh Timur – Polsek Nurussalam Polres Aceh Timur Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan Jum’at berkah didusun Sejahtera – Gampong Meunasah Hagu – Kecamatan Nurussalam – Aceh Timur. Jum’at (17/3/2023).
Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at Berkah tersebut, Polsek Nurussalam Iptu Mulyadi. SH. MH menyempatkan diri menyambangi salah seorang warga Gp. Meunasah Hagu – Kec. Nurussalam yang mengalami Sakit Lumpuh Sejak Lahir.

“Hari ini kita menyambangi Parida Ayu (32 Th) warga Nurussalam karena Yang bersangkutan mengalami Sakit lumpuh sejak lahir dan mengakibatkan ia tidak mampu untuk berjalan, selanjutnya mengalami penyakit Tumor dibagian punggung” Kata Iptu Mulyadi. SH. MH kepada awak media.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut kata Kapolsek, pihaknya juga memberikan sedikit bantuan kepada Parida Ayu diantaranya berupa: 10 Kg Beras – 1 Papan Telur – 1 Liter Minyak Goreng – 1 Kg Gula Pasir – 2 Buah Sirup dan Santunan sumbangan dari Personil Polsek Nurussalam.
“Kita juga memberikan sedikit bantuan kepada Parida Ayu, mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat” ungkapnya.

Pantauan Awak media, terkait pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan sosial dalam rangka Jum’at berkah kepada masyarakat Disabilitas tersebut selesai dilaksanakan sekira pukul 11.00 WIB dalam keadaan aman dan baik []
Mr. Padanganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *