RajaBackLink.com

Ketua DPD PAS Aceh Timur – Sampaikan Amanah Dermawan Kepada Jafarni Bersama Kedua Anak Yatim

Ketua DPD PAS Aceh Timur – Sampaikan Amanah Dermawan Kepada Jafarni Bersama Kedua Anak Yatim

Dinastinews om Aceh

Aceh Timur – Ketua DPD Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur Zulkifli Aneuk Syuhada, menyampaikan: Amanah dari para dermawan yang peduli terhadap Fakir Miskin dan anak yatim.
Hal tersebut terlihat saat menyerahkan bantuan untuk anak yatim dari Group Jeumpa Puteh SMA 1 Aron Golf Club, serta teman teman dari Jakarta yang dikoordinir oleh Mardy Gaharu sebanyak Rp. 6.500.000 Untuk Jafarni beserta anak yatimnya digampong Buket Panjoe – Kec Nurussalam – Kabupaten Aceh Timur. Jum’at 17/3/2023.

Zulkifli Aneuk Syuhada kepada media ini mengatakan sesuai dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan, Donasi tersebut telah di serahkan.

“Terima kasih atas kepercayaan Saudara Mardy Gaharu kepada perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur untuk menyalurkan bantuan tersebut, Alhamdulillah sudah kami salurkan sesuai dengan amanah. Ujar Aneuk Syuhada.
“Ya, sesuai hasil komunikasi dengan Pak Mardy Gaharu melalui seluler, beliau mengatakan bahwa: Bantuan sebanyak Rp. 6.500.000 tersebut untuk kebutuhan meugang, dan kebutuhan keluarga Jafarni selama bulan suci ramadhan, dan beliau dapatkan informasi terkait ibu Jafarni melalui aplikasi TikTok salah satu Relawan PAS Aceh Timur yang memposting giat Relawan PAS dalam Membantu membangun Rumah Jafarni yang menempati rumah seng dari bekas kebakaran selama 7 bulan lamanya, melalui ”Gerakan PAS 10.000 Peduli Fakir Miskin”, semoga ini sangat bermanfaat” ungkapnya.
Sementara itu, Jafarni didampingi oleh Sekdes dan tokoh agama setempat bersyukur dan berterima kasih kepada para dermawan.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur dan juga saudara Mardy Gaharu yang telah membantu meringankan beban keluarga kami, semoga Allah membalas kebaikan semuanya dan diberikan kemudahan dan rezeki yang berlimpah” ujarnya sambil meneteskan air mata []

Bung Nazar – Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *