RajaBackLink.com

Senam Bersama Kapolsek Tabir ,AYO TETAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN dan Lakukan Olahraga

Senam Bersama Kapolsek Tabir ,AYO TETAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN dan Lakukan Olahraga

 

Dinastinews.com. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,Sejak Sekolah Dasar kita telah di Doktrin kalimat mendukung dan edukasi guna kesehatan sehari hari baik dari melaksanakan konsumsi sehat maupun olahraga yang menjadikan tubuh lebih sehat.

 

Jumat 17 maret 2023 Pukul 07.30 Wib sd 09.30 wib bertempat diHalaman Polsek Tabir, Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melaksanakan Kegiatan Senam bersama. Pelaksanaan Olahraga ini melalui Jajaran Polsek Tabir yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH.

 

Kapolsek sampaikan pada awak media ini,pelaksanakan kegiatan rutin jumat sehat (senam bersama ) ini kami laksanakan bersama instansi instansi di wilayah hukum Polsek tabir. Yang mana turut menghadiri perwakilan intansi tingkat kecamatan, koramil , dan lurah/ desa

Di lanjutkan komunikasi terkait permasalahan dan himbauan kepada warga di ruang kapolsek Tabir.

 

Tujuan giat tersebut,ujar Adha, guna

Menjalin silaturahmi antar intansi dan Desa juga memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan masyarakat agar warga wilkum polsek tabir cinta Olahraga dan tumbuh kesadaran hidup sehat.

 

Disamping itu,Kapolsek juga menyampaiakan saat pelaksaan olahraga bersama,kita sampaikan tetap Menjaga Pola makan sehat dan tetap bersama ” menjaga Kamtibmas dan laporkan bila ada indikasi gangguan Kamtibmas ” di tengah masyarakat.

 

Menutup dari Himbauan saat jeda istirahat,Kapolsek juga mengingatkan bahwa kita ” hidup di masa berdampingan dengan Endemi virus besar ” yakni Covid-19 yang beberapa waktu lalu kita lalui.

 

Maka itu ” AYO TETAP TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN ” ditengah masyarakat. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *