RajaBackLink.com

Polisi Meupep-pep : Satlantas Polres Aceh Jaya Sosialisasi Upaya Tekan Kecelakaan Lalu Lintas

Polisi Meupep-pep : Satlantas Polres Aceh Jaya Sosialisasi Upaya Tekan Kecelakaan Lalu Lintas

Dinastinews.com Aceh

Calang – Polisi Meupep-pep Satlantas Polres Aceh Jaya mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada pengendara kendaraan bermotor Jln. Lintas Nasional Banda Aceh – Meulaboh dan dilanjutkan dengan berkeliling Seputaran Kota Calang, Kabupaten Aceh Jaya, Kamis, 16 Maret 2023.

Pantauan di lapangan, kegiatan tersebut dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 09.00 Wib, dengan menggunakan pengeras suara, personel mengimbau pengguna jalan, khususnya pengendara roda dua untuk memakai helm depan dan belakang.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Iptu As’ari mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya Satlantas Polres Aceh Jaya untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya.

“Melalui Polisi Meu pep – pep ini, kita mengedukasi masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas. Seperti, menggunakan helm depan dan belakang serta sabuk pengaman kepada pengendara roda empat,” ujarnya.

Harapannya, tambah Iptu As’ari, dengan kegiatan sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara dengan baik dan benar, selain itu dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya []
Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *