RajaBackLink.com

Polsek Tabir siap pelayan bila dari Posko Medis saat MTQ membutuhkan Tenaga Pembantu.

Polsek Tabir siap pelayan bila dari Posko Medis saat MTQ membutuhkan Tenaga Pembantu.

Dinastinews.com. dalam rangka memberi pelayanan kesehatan pada Kontingen MTQ ke – 49 baik pada Official maupun Khafilah yang sedang berlangsung di Wilayah hukum Polsek Tabir.

 

Segala persiapan di persiapkan panitia baik dari keamanan serta Kesehatan. Hal ini terlihat dari kegiatan medis di lokasi MTQ.

 

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir,sekira pukul 11:00 wib melaksanakan koordinasi dan diskusi mengenai Kesehatan kontingen MTQ.

 

Koordinasi bersama Yana Koordinator dari BKKBN Margo Tabir dan Dokter di Pos pengendali kesehatan ” pos medice “.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek sempatkan diskusi dan dialog mengenai Potensi potensi yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan pada Khafilah. Hal ini terpicu dari Iklim ” cuaca tak menentu ” panca roba dan Psikologis Imunt tubuh ” kecapean dan kurang istirahat ” yang mana kita ketahui,kontingen sangat ekstra melakukan upaya upaya latihan kadang tidak memikirkan resiko kesehatan.

 

Kapolsek pada awak media ini menyampaikan,kita turut membantu penerapan kesehatan pada Kontingen,peran serta lainnya kita siapkan pemenatauan baik saat Istirahat maupun saat perlombaan.

 

Tentu semua betanya ujar,Kapolsek,Domain Kamtibmas tentu dilaksanakan maksimal oleh polri. Namun apasalah nya kami di Polsek siapkan kesiagaan pada kesuksesan kegiatan ini. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *