RajaBackLink.com
Berita  

Perawat Bersama Rakyat, Bangsa Yang Sehat Bebas Covid -19, PPNI Kabupaten Cirebon

Perawat Bersama Rakyat, Bangsa Yang Sehat Bebas Covid -19, PPNI Kabupaten Cirebon

Kabupaten Cirebon -Dalam rangka HUT Persatuan Perawat Indonesia yang ke 48 tahun dan hari jadi kabupaten Cirebon yang ke 540 tahun dengan mengambil tema PERAWAT BERSAMA RAKYAT, BANGSA YANG SEHAT BEBAS COVID – 19. PPNI kabupaten Cirebon gelar acara donor darah. Selasa ( 29 – 03 – 2022 ).

Bertempat di rumah sakit umum daerah Arjawinangun kabupaten Cirebon acara tersebut di selenggarakan, menurut ketua pelaksana sekaligus ketua komisariat PPNI RSUD Arjawinangun Suhartono mengatakan dalam sesi wawancara mengatakan, acara ini di lakukan agar masyarakat kabupaten Cirebon khusus nya selalu di berikan kesehatan dan bebas dari covid 19.

“Dengan kita melakukan donor darah maka akan meregenerasi sel darah kita maka kita akan selalu membentuk imun tubuh agar covid 19 tidak menular kepada kita” ungkap nya.

“Oh ya untuk acara ini tambah menarik kami memberikan dorprice dan hadiah menarik kepada para peserta donor yang hadir, dan semoga kabupaten Cirebon bebas covid -19, agar perekonomian kita kembali normal dan dapat beraktivitas seperti sediakala ” tambah Suhartono.

 

( Sendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *