RajaBackLink.com

Kabag Ops hadiri VERIFIKASI dan PENINJAUAN LAPANGAN Satyalancana Pembangunan/Wira Karya bidang Pembangunan Pertanian di Kabupaten Merangin

Kabag Ops hadiri VERIFIKASI dan PENINJAUAN LAPANGAN Satyalancana Pembangunan/Wira Karya bidang Pembangunan Pertanian di Kabupaten Merangin

Dinastinews.com – Rabu 15 Maret 2023, Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin bersama Dandim 0420/Sarko Letkol. Inf. Amaraldo Cornelius melalui Mayor. Inf. Usman. S.ag.Mpd.i Kasdim 0420/Sarko.

Pada kegiatan yang di laksanakan di Aula ” pendopo ” rumah dinas Bupati Merangin melaksanakan kegiatan ” VERIFIKASI dan PENINJAUAN LAPANGAN Satyalancana Pembangunan/Wira Karya bidang Pembangunan Pertanian di Kabupaten Merangin.

Pada kegiatan ini,Hadir Brigjend. TNI. Marinir. Ludi Prastiyon.M.tr.Opsla. sekretaris dewan Kepala Biro Tanda Jasa Kehormatan Sekretariat Militer Kepresidenan ” kemsesneg – RI ”

Kegiatan yang di mulai pukul 10:45 wib yang sebelumnya di laksanakan kegiatan ” ramah tamah ” di ruang tamu rumah dinas bupati bersama Bupati Merangin H. Mashuri. S.pd.MM di dampingi Kepala dinas  Sekabupaten merangin.

Rudi Prasetyo saat paparannya menyampaiakan bahwa ” Bupati Merangin Di usulkan mendapatkan Satyalencana Wira karya bidang Pembangunan Pertanian.

Kriteria yang di nilai dari Kepala Biro Tanda Jasa Kehormatan Sekretariat Militer Kepresidenan ” kemsesneg – RI ” Pembangunan Fisik infrasturktur pembangunan obat,Vaksin kegiatan yang belum pernah di lakukan orang lain. Ujar Rudi.

Disamping itu apa yang telah di laksanakan Bupati dan telah dipaparkan bupati serta implementasi di lapangan akan kita lihat nanti,ujar Rudi.

Kriteria pengambilan pertimbangan yang di Pedomani Dewan GTK

1. Untuk tanda kehormatan jenis bintang di usulkan setelah selesai masa jabatannya

2. Karya atau jasanya belumpernah di anugerahkan tanda Kehormatan dari Presiden sesual Undang PP nomo 35/2012.

3. Mendapat Klarifikasi dari Bin Kepolisian,Kejagung dan kpk

4. Mendapat Rekomendasi dari Mendagri apabila yang bersangkutan seorang kepala daerah
– Menteri BUMN bila yang nersangkutan seorang pejabat BUMN
– Menlu apabila yang bersangkutan WNA
.  K/l sesuai bidang nya

Beberapa paparan dijelaskan secara mendetil oleh Rudi di hadapan Pejabat daerah di kabupaten Merangin

Pada kesempatan ini,Komp. Agus Saleh. SH. Kepal Bagian Operasi Polres Merangin saat mengikuti Kegiatan verifikasi dan peninjauan lapangan SATYA LENCANA PEMBANGUNAN/WIRA KARYA BIDANG PEMBANGUNAN PERTANIAN DI KAB Merangin di dampingi Ipda Boby Noviandri, S.HIpda Boby Noviandri, S.H kanit Ekonomi Sat intelkam.

Untuk lanjutan kegiatan dilakukan peninjauan lokasi pertanian di desa tanjung lamin (Pamenang) dan lokasi eks peti yg telah berubah menjadi  persawahan di kec Pangkalan Jambu Sungai Manau. Tutup Kabag.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *