RajaBackLink.com

Kegiatan Pengamanan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir.

Kegiatan Pengamanan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Merangin di Kecamatan Margo Tabir.

 

Dinastinews.com. Selasa tanggal 14 Maret 2023 sekira pukul 19.00 wib dilaksanakan pengamanan perlombaan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Merangin.

Diterapkan pengamanan kegiatan perlombaan dilaksanakan yang berfokus di dimalam hari, maka beberapa persiapan Extra dilakukan oleh pihak keamanan. Dalam hal ini keamanan gabungan TNI/Polri Organisasi masyarakat serta pihak panitia langsung.

 

Pada kesempatan ini saat komfirmasi awak media,AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH MH pada awak media ini menyampaikan,berlangsungnya MTQ ke – 49 Tingkat Kabupaten diwilayah Hukum Polsek Tabir adalah suatu kebanggaan bagi warga di wilayah ini,dimana kegiatan keagamaan ini mendapat sorotan khusus dan ditunggu tunggu warga Merangin ” khusus nya muslim “.

 

Kita patut mengapresiasi pada warga disekitar,dengan membantu tertib dan menjaga keamanan bersama maka tugas polri sangat terbantu ” kalo ga ada warga membantu kita,ya repot juga bang ” ujar Kapolsek pada awak media ini.

 

Perwira pengendali “Padal” dari Polsek Tabir IPDA. Zulkarnain melakukan pengecekan terhadap anggota yang melakukan pengamanan.

 

Dari hasi pengecekan kehadiran terdapat dalam lengkap dan anggota langsung tersebar dan terploting dimasing masing tempat yang dijadikan tempat dilakukan perlombaan.

 

Di hari kedua pelaksanaan lomba sebagian jenis perlombaan sudah selesai namun beberapa jenis lomba masih dipertandingkan.

 

Kegiatan masih berlangsung diperkirakan selesai pukul 23.00 wib dan tetap dalam kondisi keamanan terjamin. Ujar Waka

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *