RajaBackLink.com

Silaturahmi Jurnalis Dengan Pemdes Tamekan : Ini Harapan Kades Pada Media

Silaturahmi Jurnalis Dengan Pemdes Tamekan : Ini Harapan Kades Pada Media

Dinastinews.com Aceh | Taliwang – Sumbawa Barat – NTB | Silaturahmi awak media ke Desa Tamekan disambut dengan baik dan ramah oleh Kepala Desa dan perangkatnya. Selasa (14/3/2023).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Yulhaidir sebagai Kepala Desa, Pemerintah Desa Tamekan, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat , Sambut awak media di kantornya dengan sangat ramah.

Yulhaidir selaku Kepala Desa Tamekan yang juga sebagai Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Sumbawa Barat mengatakan, wartawan media online maupun cetak adalah mitra kerja, harus bekerja sama, maka dari Silaturahmi ini, untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara para jurnalis dengan Pemerintah Desa Tamekan,” ungkapnya.

Karena menurutnya, dengan bermitra bersama Media, Pemerintah Desa akan terbantu dalam hal penyampaian publikasi kepada masyarakat, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa. Saya berharap informasi yang nantinya sampai dimasyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.

Lebih lanjut Yulhaidir mengatakan Semoga dengan terjalinnya hubungan ini, diharapkan para jurnalis lebih profesional dalam memberikan berita fakta dan tidak mengada-ada alias hoax” pungkasnya

Sementara itu perwakilan awak media Danang Mario menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan kepala desa yang sangat begitu ramah, semoga jalinan silaturahmi ini langkah awal terjalinnya mitra dan sinergitas antara pemerintah desa Tamekan dengan media dan
Kami akan bekerja sesuai kode etik jurnalistik. Tutupnya[]

Pewarta: (Danang M/B-Ksb) Roni Ganesha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *