RajaBackLink.com

Kasat Reskrim,Penyidik Yang Presisi Siap Kawal Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin

Kasat Reskrim,Penyidik Yang Presisi Siap Kawal Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin

Dinastinews.com, Satreskrim Polres Merangin Mengikuti Rapat kerja Fungsi Reskrim T.A.2023 dengan Tema ”PENYIDIK POLRI YANG PRESISI SIAP MENGAWAL PEMILU 2024 DAN MENDUKUNG KEBIJAKAN EKONOMI NASIONAL”.Via ZOOM Meeting Pada hari Selasa Tanggal 14 maret 2023 Pukul 07.00 Wib Ruang Restoratif Justice Sat Reskrim Polres Merangin.

 

Pada kesempatan ini,Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Akp. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH bersama Personil Satreskrim dan Saat Resnarkoba serta Sat Tanti Polres Merangin juga di ikuti Kapolsek di Jajaran Polres Merangin

 

Rakernis yang tentu nya membahas Kinerja dan evaluasi kerja dinas Satuan di Polres ini diikuti seluruh Jajaran Polres se-Indonesia.

 

Kapolres melalui Kasat Reskrim Polres Merangin pada awak media ini,. Ya bang .?? Kita laksanakan kegiatan ini mengikuti Arahan pimpinan Polri bahwa seluruh personil terkait ” ikuti Rakernis ” melalui Zoom Meeting dari Polres nya.

 

Rakernis tentu membentuk loyalitas kerja personil,mengevaluasi dan menelaah kegiatan kegiatan agar pelaksanaan tugas polri berhasil maksimal di bagian dan satuan satuan fungsi nya.

 

Disamping itu,kasat menambahkan,selaku personil polri sudah seharusnya mengikuti dengan disiplin arahan dan perintah pimpinan. Tutup lumbrian.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *