RajaBackLink.com

Polsek Tabir Siapkan PAM MTQ ke 49 tingkat Kabupaten di Kecamatan Margo Tabir Kab Merangin.

Polsek Tabir Siapkan PAM MTQ ke 49 tingkat Kabupaten di Kecamatan Margo Tabir Kab Merangin.

Polsek Tabir Siapkan PAM MTQ ke 49 tingkat Kabupaten di Kecamatan Margo Tabir Kab Merangin.

Dinastinews.com.Minggu 12 Maret 2023 sekira pukul 20.40 wib di Lapangan utama Kantor Camat Margo Tabir telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten.

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Merangin Mashuri. SPD.MM serta di hadiri Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui Kompol. Agus Saleh. SH Kabag Ops Polres Merangin dan Dandim 0420 Sarko yang diwakili oleh Kasdim Mayor. Inf. Usman. S.Ag.MPDi. serta Forkompinda Merangin.

 

Pada kesempatan ini,Sambutan Bupati Merangin pertama Tama mengucapkan Puji syukur kita panjatkan atas Rahmat dan nikmatnya sehingga kita bisa menghadiri pembukaan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Merangin.

 

Kedua,Apresiasi yang setinggi tingginya terutama kepada ketua LPTQ, camat Margo tabir dan Kepala desa se Tabir Raya atas terselenggaranya MTQ ke 49 tingkat Kabupaten serta apresiasi kepada pihak terkait dalam penyelenggaran acara ini.

Alhamdulillah dalam tahun ini semua kegiatan sudah tidak dibatasi lagi, selamat datang kepada semua Khalifah untuk perlombaan MTQ ke 49 tingkat Kabupaten Merangin.

 

Ketiga,Bupati sampaikan Bahwa Al-Qur’an ini merupakan prinsip dan satu satunya kitab suci yg dapat mengantarkan kebahagian untuk itu setiap tahun kita gaungkan untuk pelaksanaan MTQ mulai dari dusun, desa, kecamatan dan Kabupaten.

 

Dengan melihat antusias sekarang, kabupaten insyaallah akan menjadi tempat musabaqoh yang unggul. Saya harap, ” Ujar Bupati ” MTQ ini dapat dijadikan momentum dalam syiar agama Islam serta Kepada seluruh pelatih dan peserta saya ucapkan silahkan bekerja.

 

Bersama kita ketahui,Tujuan diadakan MTQ adalah Mencari bibit bibit untuk generasi muda untuk menghafal Al-Qur’an. Meningkatkan kecintaan kaum muslimin untuk menghayati Al-Qur’an serta Menjalin silaturahmi antar umat muslim sekaligus memotivasi untuk mempelajari Al-Qur’an Sebagai Syiar agama Islam.

 

Dengan ” tema ” MTQ tingkat Kabupaten tahun 2023.

Al-Qur’an sebagai pembentuk kepribadian muslim

 

Keseluruhan peserta yang sudah terverifikasi oleh Panitia berjumlah 667 peserta sedangkan Kegiatan perlombaan MTQ akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 s/d 17 Maret 2023 mulai pukul 08.00 s/d 22.00 wib.

 

Disamping itu,Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir,Selaku Pemangku wilayah Hukum,pelaksanaan MTQ diharapkan berjalan dengan aman tanpa ada gangguan serta halangan. Kamu telah memplot area PAM personil ” ujar Adha ” saat konfirmasi awak media.

 

Sedangkan adanya lokasi pemondokan Khafilah,kita siapkan pemantaua dan pengamanan.

Para peserta Khafilah dibagi pemondokan yang tersebar di 4 (empat) desa kecamatan Margo Tabir Kab. Merangin. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *