RajaBackLink.com

Polsek Tabir Laksnakan Siaga Keamanan pada Pawai Ta’aruf di Kecamatan Margo Tabir

Polsek Tabir Laksnakan Siaga Keamanan pada Pawai Ta’aruf di Kecamatan Margo Tabir

Dinastinews.com. Pawai Ta’aruf peserta MTQ ke 49 tingkat Kabupaten di Kecamatan Margo Tabir Kab. Merangin. Minggu tanggal 12 Maret 2023 sekira pukul 09.00 wib di Kecamatan Margo Tabir Kab. Merangin telah dilaksanakan Pawai Ta’aruf peserta MTQ ke 49 tingkat Kabupaten.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin melalui Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Kapolsek Tabir hadir memberi pengamanan saat dilaksanakan Pawai.

 

Kegiatan pawai dibuka langsung oleh Sekretaris Camat Hendri. S.Ag yang di lepas mulai dari SDN 96 Desa Sumber Agung (Kampung 6) Margoyoso menuju panggung kehormatan yang berada di depan Kantor Camat Margo Tabir dengan rute yang di tempuh kurang lebih 1,5 KM.

 

Kegiatan pawai Ta’aruf diikuti oleh peserta Khafilah masing masing perwakilan dari 24 Kecamatan yang berada di Kabupaten Merangin dengan jumlah peserta yang sudah terverifikasi di Panitia MTQ berjumlah 667 peserta.

 

Arak arakan pawai Ta’aruf dikawal langsung oleh unit Patroli Polsek Tabir dibawah pimpinan IPTU ADHA FRISTIANTO, S.H., M.H yang di back up personil dari Polres Merangin, Polsek Tabir ulu dan Tabir Selatan.

 

Sesampainya rombongan pawai Ta’aruf di panggung kehormatan disambut oleh Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya. SE. Ketua DPRD Kab. Merangin Herman Efendi. STP, M.M. Sekretaris Daerah FAJARMAN serta tamu Undangan.

 

Pada pelaksanaan Pawai ini,

Peserta Khafilah yang selesai melaksanakan pawai berkumpul di Lapangan utama Kantor Camat Margo Tabir guna merealisasikan kondisi tubuh setelah berjalan kaki saat pawai. Kegiatan pawai Ta’aruf disaksikan oleh ribuan masyarakat Kab. Merangin yang diperkirakan berjumlah kurang lebih 1.500 orang.

 

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir pada awak media ini menyampaikan,Personil Polres Merangin memberi pengamanan dan dukungan Kamtibmas yang mana tugas utama polisi adalah menjaga keamanan memberi panduan pada warga saat melaksanakan kegiatan dan membantu secara spontan dalam bentuk ” siaga ” dilokasi. Tutup Adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *